Doa Pendekat Jodoh Untuk Pria dan Wanita

doa pendekat jodoh

doa pendekat jodohUntuk yang masih belum mendapatkan jodoh yang sesuai kriteria. Jangan minder dengan teman seusia yang sudah pada menikah. Teruslah melanjutkan hidup seperti biasanya, dan jangan lupa untuk melakukan usaha agar jodoh yang anda impikan segera hadir.

 

Cara mendekatkan jodoh yang bisa anda coba adalah dengan doa pendekat jodoh ini. Mengerjakan doa enteng jodoh ini mudah dikerjakan dan bisa diamalkan oleh pria maupun wanita. Agar segera didekatkan jodohnya oleh Allah Swt. Mendapatkan jodoh terbaik dan sesuai dengan keinginan.

 

Tetap berusaha dan berdoa untuk mendapatkan yang terbaik. Yakin dan percaya bahwa Allah Swt pasti akan memberikan skenario terbaik buat anda. Untuk mengimbanginya sebisa mungkin lakukan 13 amalan pendekat jodoh:

 

1. Jaga shalat di awal waktu.

2. Betulkan niat pernikahan.

3. Membaca surah yasin setiap pagi.

4. Membaca surah al waqiah setiap malam.

5. Mengutarakan keinginan kepada orang yang dicintai.

6. Menjaga ayah dan ibu dengan baik.

7. Jangan terlalu memilih.

8. Cari kebaikan orang lain.

9. Mengerjakan shalat Tahajjud setiap malam.

10. Maafkan semua orang.

11. Perbanyak senyum dan bersedekah.

12. Yakin akan janji Allah.

13. Menjauhi perkara haram dan maksiat.

 


Baca juga:


 

13 Amalan pendekat jodoh diatas bila dilakukan dengan niat yang baik dan ikhlas dalam mengerjakan. Sungguh-sungguh dalam melaksanakannya, InsyaAllah jodoh akan segera hadir kapada anda. Tetapi bila ingin lebih baik lagi bisa disertai dengan mengamalkan Doa pendekat jodoh yang baik berikut ini.

doa pendekat jodoh untuk wanita

doa pendekat jodoh untuk pria

Mengerjakan doa didekatkan dengan jodoh yang diinginkan diatas baik dikerjakan setelah menunaikan shalat 5 waktu, dibaca 1 kali dengan niat yang tulus mendapatkan jodoh dunia dan akhirat.

 

Semoga dengan mengamalkan doa dan amalan diatas anda bisa segera mendapatkan jodoh dan menyempurnakan ibadah anda. Semoga mendapatkan jodoh terbaik untuk mengarungi rumah tangga berdua dan dikaruniai anak yang sholeh / sholehah, yang bisa berguna bagi bangsa, negara dan agamanya.

 

Bila anda merasa sulit mendapatkan jodoh karena ada yang menghalangi jodoh anda. Jangan anda sepelekan masalah itu, segera konsultasikan dengan pakar aura jodoh yaitu Ibu Diva Aura dengan menghubungi di nomor WA/Telp. 0822 4210 2999 / 0858 6564 2015. Agar mendapatkan solusi terbaik seputar jodoh yang tertutup.

 

Atau bila ingin cepat gunakan saja sarana Buka Aura Jodoh dengan energi aura pada tubuh anda mampu menghilangkan sengkala negatif dan memperkuat aura jodoh anda.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI