Doa Pengasihan Nabi Yusuf

pengasihan nabi yusuf paling ampuh, ilmu pengasihan nabi yusuf, ilmu pengasihan nabi yusuf ayat 4, amalan pengasihan nabi yusuf,Doa Pengasihan Nabi Yusuf Adalah salah satu amalan untuk anda yang ignin mendapatkan fadhilah dari ketampanan yang dimiliki Nabi Yusuf. Karena sejak dulu cerita mengenai ketampanan Nabi Yusuf sudah terkenal. Setiap wanita yang melihatnya pasti luluh hatinya dan menurut cerita sampai para wanita tidak sadar menyayat jarinya ketika sedang mengiris dengan pisau. Sehebat itulah yang menjadikan Doa pengasihan Nabi Yusuf banyak dicari orang agar bisa terliahat lebih mempesonan dihadapan banyak wanita.

Dengan kharisma seperti Nabi Yusuf anda bisa dengan meluluhkan hati seorang wanita yang anda sukai. Dalam Doa Pengasihan Nabi Yusuf sama sekali tidak mengandung mantra yang memanggil khodam. Karena pada intinya doa ini ditujukan untuk orang awam yang benar-benar mau berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sebuah usaha nyata sangat bergantung juga dengan usaha batin anda yaitu dengan Doa Pengasihan Nabi Yusuf. Hasil yang anda dapatkan setelah usaha nyata akan lebih maksimal jika diimbangi dengan amalan spiritual.

Banyak orang beranggapan jika mencari jodoh itu mudah asalkan kita memiliki banyak uang. Namun, pada kenyataannya ada juga yang berlimpah harta namun belum juga mendapatkan istri. Hal ini menunjukkan jika materi bukanlah segala-galanya untuk bisa merebut hati seorang wanita. Riwayat dari Nabi Yusuf pun tidak berasal dari keluarga yang kaya raya namun dari keluarga biasa. Dengan pesona dan kewibawaan yang dimiliki mampu membuat banyak wanita jatuh hati padanya.

Dengan Doa Pengasihan Nabi Yusuf kepercayaan diri akan meningkat dengan tidak disadari. Semua mengalir begitu saja ketika anda berhadapan dengan banyak orang dan berkenalan dengan wanita. Ucapan yang keluar dari mulut anda akan mudah dipercaya oleh orang lain meskipun baru sekali bertemu dengan anda. Dan bagi yang benar-benar ingin mengamalkannya bisa membaca doa dan tata caranya berikut ini:

“Idz Qaala Yusufu Li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

Artinya:

(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.

Kemudian tambah dengan bacaa ayat dari surat Thaha:

وَأَلْقَيْتُ عَلَيْك مَحَبَّةً مِنِّى وَلِتُصْنَعَ عَيْنِى

“Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a’laa ‘ainii”

Artinya:

“Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu di asuh di bawah pengawasanku.”(Qs.thaahaa:39)

Bacalah Doa Pengasihan Nabi Yusuf setelah anda bersuci dengan Mandi ataupun wudhu. Dan baca juga ketika hendak menemui orang yang anda sukai sehingga hati lebih terasa tenang dan percaya diri. Bagi yang mengaharpkan konsultasi dengan pakar pengasihan bisa langsung mengunjungi situs resminya disini www.solusipengasihan.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI