Doa Pengasihan Paling Ampuh Nabi Yusuf

pengasihan-yusufDoa pengasihan ini adalah doa yang dipanjatkan ketika kita sudah mantab ingin mendapatkan jodoh baik. Doa Pengasihan Paling Ampuh Nabi Yusuf tidak bisa digunakan hanya untuk main-main. Amalan ini untuk mereka yang sudah merasa cukup umur namun belum juga mendapatkan tambatan hati. Karomah dari Nabi Yusuf yang pesonanya sungguh luar biasa bisa anda miliki dengan mengamalkan doa pengasihan yang diyakini banyak orang sebagai yang paling ampuh. Dalam amalan ini sama sekali tidak memerlukan ritual pembacaan mantra yang menyesatkan karena murni sebuah Doa yang kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sangat praktis sekali karena tinggal diamalkan saja tanpa harus melakukan puasa.

Keberkahan dari kasih sayang sejati itulah yang dapat membantu anda untuk menemukan pasangan idaman. Setiap kali mengamalkan Doa Pengasihan Paling Ampuh Nabi Yusuf niatkan untuk kebaikan dan tulus ikhlas tanpa harapan yang berlebihan tentunya. Sebagai Manusia kita wajib selalu berusaha tanpa pernah berputus asa dan keberhasilan hanya atas ijin sang Maha pencipta. Tentunya anda dituntut lebih bersabar dalam menjalankan amalan ini karena hasil yang didapatkan tidak bisa sekejap. Butuh proses dari kesungguhan ati anda dalam berusaha secara nyata untuk mendapatkan perhatian calon pasangan anda.

Cara mengamalkan Doa Pengasihan Paling Ampuh Nabi Yusuf

Pada waktu anda ingin bertemu sang pujaan hati atau calon pasangan anda bacalah kedua amalan doa pengasihan. Agar bisa meluluhkan hatinya secara baik , cobalah untuk konsentrasi dengan  selalu membaca dihadapannya. Tidak perlu membaca dengan keras,cukuplah  dengan hanya membaca di dalam hati. Dihembus perlahan kearah mukanya. Selain itu, agar dikasihi banyak orang, bacalah kedua  ayat ini setiap kali habis  sholat sebanyak 3 kali. Berikut ini adalah ayat yang bisa diamalkan:

“Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

“Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a’laa ‘ainii”

Dengan melakukan amalan ini hati orang yang anda tuju akan mudah untuk menyukai anda. Hal ini memang tidak bisa dilihat reaksinya secara nyata namun bisa anda rasakan secara batin. Setiap kali berbicara dengan orang yang anda sukai selalu dapat diterima dengan baik. Apa saja yang anda katakan padanya akan membuat dia selalu ingat kepada anda. Pransangka baik selalu dirasakan oleh orang yang sudah anda dekati dan kewibawaan anda dihadapannya sangat terlihat.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI