Doa Pengasihan Tanpa Puasa

doa-pengasihan-jarak-jauhDoa Pengasihan Tanpa Puasa merupakan sebuah amalan yang sangat berguna untuk mendekatkan dengan Jodooh Anda. Sering kali gagal dalam urusan percintaan pastinya membuat frustasi dan putus asa maka dari itu cobalah untuk mencoba doa pengasihan tanpa puasa. Di dalamnya terdapat doa khusus yang membuat hati orang yang anda sukai menjadi luluh. Tidak hanya itu, dengan doa pengasihan tanpa puasa akan menjadikan anda lebih terlihat berwibawa. Aura positif dari wajah akan lebih cemerlang sehingga mudah memikat banyak orang yang berada disekitar Anda.

Tidak perlu khawatir dengan adanya pantangan atau ritual khusus yang harus dilakukan. Karena Doa Pengasihan Tanpa ada Puasa memang tidak memiliki pantangan sama sekali. Amalan tersebut bukanlah kumpulan mantra yang meminta bantuan dari makhluk ghaib. Melainkan doa khusus yang dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Disamping usaha nyata yang Anda lakukan untuk mencoba mendekati lawan jenis, doa pengasihan tanpa puasa ini juga akan bekerja secara tak kasat mata untuk memberikan kelancaran dalam usaha mendapatkan pasangan.

Pertama, seperti umum, awalilah dengan “bismillah”
Lalu baca ini 3 kali :
“Alhamdulillaah. Allaahumma Shalli Wasallim ‘Alaa Sayyidinaa Muhamadin Wa’alaa Aalihii Wa Shahbihii Ajma’in Wa Lamma Sakata ‘An Muusal Ghadhabu Akhadzal Alwaah, Wa Fii Nuskhatihaa Ghadhabu Akhadzal Alwaah. Wa Fii Nuskhatha Hu Dauwwa Rahmatal Lil Ladziina Hum Li Rabbihim Yarhabuun ”
Lalu pada akhirnya dengan :
“Allahumma Inni As-Aluka Bi Haibati ‘Adhamatika Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Walbii… Wa Alqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa ‘Aththifhu’ Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim, Washallallahu ‘Alaasayyidinaa Muhammadiuw Wa’alaa Aalihi Wa Shahbihi Wasallam. ”

Doa Pengasihan Tanpa ada Puasa di atas disebutkan juga sebagai doa mengalahkan serta meluluhkan hati orang yang keras. Doa yang sama dapat juga di baca untuk menentramkan orang yang tengah geram atau berkeras hati. Doa itu di baca sembari melihat orang yang anda menuju serta dapat dikerjakan dari jarak jauh.

Namun ingat bahwa kemauan yang anda mempunyai mesti bersih. Umpamanya anda inginkan perhatian dari orang itu lantaran anda tertarik pada kedewasaan serta keimanannya (meskipun ini telah tidak sering berlangsung), bukanlah lantaran mobil sedan atau smartphone mahal yang ia genggam. Ingat juga bahwa sebaik-baiknya doa yaitu doa yang kerap anda minta. Jadi janganlah sangsi untuk membaca Doa Pengasihan Tanpa Puasa itu setiap saat anda bersua dengan orang yang anda taksir.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI

1 Comment

Comments are closed.