Doa Penglaris Barang Dagangan

nuwimage75Doa penglaris barang dagangan adalah salah satu cara para pedagang untuk berharap barang dagangannya laris manis terjual . Dengan berbagai cara mereka lakukan agar barang dagangan yang mereka tawarkan bisa disukai oleh pelanggan. Salah satu yang mengakibatkan banyak pedagang yang akhirnya bangkrut adalah karena tidak adanya dana yang cukup untuk operasional usaha tersebut. Yang sering terjadi justru malah lebih besar pengeluaran dibandingkan dengan pemasukkan. Penting sekali untuk bisa menghasilkan pendapatan yang lebih besar dari pada pembiayaan. Dan tentunya pemasukan yang tinggi didapatkan dari penjualan barang dagangan yang baik.

Kemampuan untuk memasarkan dan menjual sebenarnya penting dimiliki bagi setiap orang. Hal tersebut juga harus diimbangi dengan usaha spiritual berupa doa penglaris barang dagangan. Pada saat anda akan menjual barang dagangan, sebaiknya Anda menjadi sebagai pembawa pesan, bukan sebuah pesan. Maksudnya adalah ketika anda sedang menjual barang dagangan, jangan hanya fokus bercerita mengenai keunggulan yang dimiliki barang dagangan tersebut. Tapi sebaiknya tunjukkanlah berbagai manfaat dari barang dagangan yang anda tawarkan.

Sebelum seorang pembeli memutuskan untuk membeli barang dagangan yang Anda jual, dia melihat lebih dulu apakah ada nilai manfaat yang dia dapatkan dari barang tersebut. Jika dia melihat tidak ada nilai manfaat yang dapat diperoleh, seberapa kuat anda menjelaskan manfaat yang bisa diberikan dari produk anda tersebut, calon pembeli tetap tidak akan mau membeli. Untuk menguatkan minat dari pembeli ada baiknya menggunakan doa penglaris dagangan yang bisa Anda amalkan sebagai berikut:

ROB-BANA IN-NAKA JAA-MI’UN NAA-SI LI YAWMIIL LAA ROYBA FIIH. IN-NALLOOHA LAA YUKHLIFUL MII-AAD ” Dibaca 7x.

Artinya kurang lebihnya:
Ya Rob, sesungguhnya Engkaulah yang mengumpulkan manusia pada hari yang tidak ada keraguan padanya. Sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji.

Dan sambunglah dengan membaca do’a dibawah ini:

ALLOHUMAJMA ‘ALAA TIJAA-ROTII WA BID-HAA ‘ATII AL MUSYARIINA WAL MUSTARIYAATI BISY-SYIROO ‘I

Artinya kurang lebih:
Ya Alloh, kumpulkanlah para pembeli lelaki dan perempuan pada daganganku untuk membeli.

Amalan ini juga bisa dibaca ketika hendak membuka/menuju toko/kantor.

Demikianlah doa penglaris barang dagangan yang bisa diamalakan setiap hari untuk membuat dagangan Anda menjadi lebih laris dari sebelumnya. Tetaplah berikhtiar kepada Tuhan Yang Maha Esa agar hidup Anda semakin berkah.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI