Doa Untuk Keluarga Bahagia Dunia dan Akhirat

doa untuk keluarga

Doa untuk keluarga sakinah mawaddah dan warohmah ini merupakan sebuah amalan yang bisa dilakukan agar menjaga keluarga anda tetap bahagia, utuh, rukun dan dijauhkan dari musibah. Serta dihindarkan dari masalah yang bisa merusak hubungan rumah tangga. Dikaruniai rezeki yang melimpah, anak yang sholeh dan sholehah. InsyaAllah dengan izin-Nya keluarga anda bisa bahagia dunia dan akhirat.

doa untuk keluarga

Setiap keluarga pasti menginginkan rumah tangganya harmonis, bahagia dan jauh dari masalah. Tetapi untuk mendapatkan keluarga yang seperti itu pastinya membutuhkan sebuah usaha, dan harus senantiasa menjaganya. Berikut ini merupakan kiat untuk mendapatkan keluarga yang bahagia.

Kiat untuk keluarga bahagia:

  1. Meluangkan waktu untuk keluarga.
  2. Selalu usahakan untuk makan bersama.
  3. Liburan bersama keluarga.
  4. Melakukan kegiatan bersama keluarga.
  5. Melakukan shalat berjamaah.
  6. Berdoa agar diberi kesehatan dan keluarga bahagia.

 

Selain usaha diatas anda juga harus menyertai dengan usaha secara batin yaitu dengan melakukan doa agar keluarga selalu diberikan kebahagiaan, kesehatan, keselamatan dan dijauhkan dari masalah rumah tangga. Berikut doa yang bisa anda amalkan.

Rabbanaa hablanaa min azwaajinaa wadzurriyyatinaa qurrata a’yunin waj’alnaa lilmuttaqiina imaamaa. Surat Al Furqan (74).

Artinya:

“Ya Tuhan kami, anugerahkan kepada kami jodoh dan keturunan yang bisa menjadi penyejuk hati dan jadikan kami pemimpin bagi orang-orang yang takwa”.

Baca juga:


Sementara itu untuk meminta keselamatan lahir batin, keselamatan keluarga, dihindarkan dari bencana dan kesusahan. Amalkan doa berikut ini:

Allahumma ‘aafinii fii badanii
Allahumma ‘aafinii fii sam’ii
Allahumma ‘aafinii fii basharii
Allahumma inni a’udzubika min kufri wal faqri
Allahumma inni a’udzubika min ‘adzaabilqabri
Laa ilaaha illa anta.

Artinya:

Ya Allah, berilah keselamatan pada tubuhku
Ya Allah, berilah keselamatan pada pendengaranku
Ya Allah, berilah keselamatan pada penglihatanku
Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari kekufuran dan kekafiran
Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari siksa kubur
Tidak ada Tuhan yang pantas disembah, kecuali Engkau

Itulah sebuah doa untuk keluarga bahagia dunia akhirat, apabila ada masalah yang terjadi dalam keluarga harus di sikapi dengan bijak dan dikomunikasikan yang baik dengan keluarga. Tetapi bila permasalahan menjadi pelik, bisa berkonsultasi dengan Konsultan Keluarga, yang InsyaAllah bisa menyelesaikan permasalahan rumah tangga Anda.

Hubungi konsultan rumah tangga di kontak WA/Tlpn 0822 4210 2999 / 0858 6564 2015. Email: info.divaaura@gmail.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI