Fakta Pesugihan Hitam Yang Jarang Diketahui Orang

pesugihan jawa barat tanpa tumbalMasyarakat melayu hingga saat ini masih sangat mempercayai akan adanya pesugihan hitam, yakni pesugihan yang dilakukan dengan meminta kekayaan dari bangsa jin atau setan. Pesugihan ini oleh banyak orang diyakini memang bisa membuat seseorang menjadi kaya raya secara instant, bahkan tanpa harus bekerja keras. Karena itulah tidak heran jika kemudian banyak orang yang tertarik untuk melakukan ritual pesugihan hitam. Apalagi di Indonesia terutama di tanah Jawa ini memang ada banyak sekali spot yang diyakini memiliki kekuatan gaib dan bisa memberikan kekayaan seperti misalnya di pantai selatan, pantai slamaran, gunung kawi dan masih banyak lagi lainnya.

Saat ini memang banyak sekali orang yang tertarik untuk melakukan ritual pesugihan hitam, namun tidak banyak dari mereka yang mengerti apa seseungguhnya pesugihan hitam itu, apa saja resikonya dan bagaimana prosesi sesungguhnya. Berikut ini adalah beberapa fakta pesugihan hitam yang tidak banyak diketahui orang:

  1. Sudah menjadi hukum alam bahwa memberi adalah menerima dan menerima adalah memberi. Demikian juga saat Anda melakukan ritual pesugihan hitam dimana pelaku pesugihan akan diminta untuk menyerahkan tumbal yang bentuknya bervariasi, tergantung dari keinginan jin atau setam pemberi pesugihan.
  2. Pesugihan hanya akan berhasil jika pelaku benar-benar mempunyai  tekad yang kuat dan sudah sanggup memberikan apapun juga sebagai kompensasinya.
  3. Melakukan ritual pesugihan hitam tidaklah semudah yang diceritakan banyak orang. Pelaku harus mempunyai nyali yang kuat, karena pada waktu ritual dilakukan, akan ada banyak sekali hal menyeramkan yang akan ditemui dan harus dilakukan.
  4. Pesugihan akan lebih cepat mendatangkan hasil apabila pelaku adalah suami istri, dan anak yang menjadi tumbal.
  5. Pelaksanaan pesugihan itu tetap membutuhkan biaya, bahkan beberapa jenis pesugihan membutuhkan biaya besar karena banyaknya jenis sesaji yang harus disiapkan.
  6. Perjanjian pesugihan adalah benar.
  7. Ikatan perjanjian pesugihan tidak akan hilang bahkan meski pelaku pesugihan sudah meninggal.
  8. Dan yang pasti adalah bahwa hukum dan azab bagi para pelaku pesugihan sangatlah pedih dan tidak akan ada ampunan. Mereka para pelaku pesugihan akan kekal berada di neraka.

 

Itulah beberapa fakta pesugihan yang jarang diketahui oleh orang. Dari pada anda sibuk mencari pesugihan alangkah baiknya anda ketuk pintu hati Sang Penguasa, Yang Maha Kaya dengan Doa kerezekian anda supaya anda dimudahkan dalam mengumpulkan pundi-pundi harta.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI