Fenomena Pesugihan Hitam Saat Ini

pesugihan tanpa maharKebanyakan masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan istilah pesugihan hitam, terutma mereka yang hidup di tanah Jawa. Ya di kawasan Jawa ini memang terdapat  banyak sekali tempat yang dikeramatkan dan diyakini bisa menjad pelantara untuk memberikan pesugihan, seperti diantaranya adalah di gunung kemukus, kunung kawi, pantai parangtritis, slamaran dan masih banyak lagi lainnya. Konon tempat-tempat ini memang menjadi tempat bernaung bangsa jin yang diyakini bisa memberikan kekayaan untuk manusia, bahkan tidak sedikit juga saksi mata yang mengatakan bahwa mereka pernah melihat dan bertemu dengan jin dan penguasa tempat tersebut.

Namun fenomena pesugihan hitam saat ini sudah sangat berbeda kondisinya, karena banyak tempat-tempat keramat dan disakralkan yang disalah gunakan, sehingga nilai kesakralannya tidak lagi ada. Seperti misalnya di gunung kemukus yang saat ini justru lebih terlihat seperti tempat wisata prostitusi terang-terangan. Tidak sedikit orang yang hanya berkunjung dengan maksud untuk melampiaskan nafsu mereka dengan menggunakan jasa wanita tuna susila ataupun pasangan tidak resmi mereka.

tidak hanya itu saja, saat ini juga banyak kuncen atau juru kunci yang seolah-olah memeras para calon pelaku pesugihan dengan cara meminta mahar besar untuk membantu jalannya ritual pesugihan, mulai dari yang ratusan ribu hingga puluhan juta, tentu saja ini tidak dibenarkan.

Mereka berdalih bahwa mereka yang akan menjadi perantara dan melakukan ritual sementara Anda akan menerima hasilnya. Tentu saja ini tidak bisa dibenarkan, karena dalam pelaksanaan pesugihan hitam, pelaku pesugihan sendirilah yang harus melakukan rentetan ritual dan kuncen hanya berperan sebagai perantara yang akan membukakan pintu gaib. Namun sayangnya banyak yang tidak memahami akan hal ini. Sehingga banyak dari mereka yang tertipu, sudah mengeluarkan uang banyak namun hasilnya tidak ada.

Beberapa tempat memang diyakini masih memiliki kekuatan gaib yang kuat dan bisa memberikan pesugihan yang nyata, namun tidak sedikit juga tempat yang mulanya menjadi lokasi pesugihan saat ini menjadi tidak lebih dari tempat wisata atau bahkan tinggal dongeng. Karenanya jangan heran jika kemudian pesugihan hitam saat ini banyak yang tidak bisa berhasil.

Untuk bisa menemukan lokasi dan juga pemberi pesugihan hitam yang sesungguhnya, tidak ada cara lain kecuali lebih selektif dalam memilih, menyaring setiap informasi yang didapat dan tentu saja mempercayakan hal ini pada juru kunci yang terpercaya. Atau Anda juga bisa memilih untuk menggunakan pesugihan putih yang selain lebih pasti dan lebih mudah juga bebas dari resiko karena dalam pelaksanaan pesugihan putih, sama sekali tidak bertentangan dengan norma agama manapun.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI