Guna Guna Gantung Waris Agar Jomblo Seumur Hidup

Gantung Waris Agar Jomblo

Pernahkah anda mendengar sebuah guna guna atau santet yang membuat orang yang di santet menjadi jomblo seumur hidup?

Jika belum pernah mendengarnya, percayalah santet jenis ini benar adanya. Untuk mengetahui bagaimana santetn jenis ini berkerja, dan mengapa orang yang menyantet kok tega sekali membuat targetnya jomblo hingga mati.

Gantung Waris Agar Jomblo

Asal Usul Santet Gantung Waris

Ilmu ini dipercaya berasal dari tanah Jawa, masih kurang jelas tepatnya di daerah mana santet ini berasal. Namun yang jelas pengguna santet ini adalah mereka yang ditolak cintanya oleh orang lain.

Santet ini merupakan salah satu ilmu hitam berbahaya yang membutuhkan banyak pengorbanan dan tidak dapat dilakukan sembarangan.

Risiko jika gagal pun cukup besar bahkan bisa merenggut nyawa si penggunanya. Tapi, itu sebanding dengan keuntungan dari ilmu hitam ini. Karena pada dasarnya santet ini akan membuat orang yang terkena bakal menderita hingga akhir hayatnya.

Lalu apa akibat dari guna guna gantung waris agar jomblo ini

1. Yang pertama pasti akan sulit mendapatkan jodoh, bukan berarti tidak bisa menikah.

2. Seleranya kepada lawan jenis akan menurun secara drastis. Sehingga tidak menutup kemungkinan, jika orang yang terkena dulunya adalah wanita cantik dan pilih-pilih masalah jodoh, jadinya malah asal comot pria untuk dijadikan pasangan.

3. Meskipun sudah menikah akan terjadi banyak halangan yang dilalui. Misalnya, saat melihat pasangan biasanya wujudnya berubah jadi mengerikan, atau malah dia mati dengan alasan yang tidak wajar setelah menikah.

4. Orang yang terkena gantung waris agar jomblo ini tidak akan tentang hidupnya.

Jadi apakah orang yang lama tidak kunjung menikah berarti terkena gantung waris?

Bukan berarti sudah berkepala empat namun belum menemukan jodoh berarti terkena ilmu gantun waris. Masalah takdir jodoh semua terserah Tuhan, namun tidak bergairah lagi dalam mencari jodoh bisa jadi indikasinya.

Jika semangat telah hilang, maka sampai akhir hayat dia tidak akan bertemu dengan jodohnya. Bila terkena ilmu ini, sebaiknya semua dikembalikan pada sang penguasa dan tetap semangat dalam mencari pasangan hidup.

Lalu apakah ada solusi jitu bagi yang jomblo?

Nah untuk menghilangkan santet gantung waris ini, dan juga memudahkan mendapatkan jodoh. Ada sarana spiritual yang mampu membersihkan energi negatif dalam tubuh pengguna.

Sarana ini berupa Kristal Buka Aura Jodoh, dimana energinya difokuskan untuk membuka pintu jodoh, menghilangkan energi / aura negatif.

Untuk mendapatkan liontin buka aura jodoh ini silahkan mengunjungi website resminya di www.DivaAura.com atau bisa juga menghubungi TELP / WHATSAPP: 0822 4210 2999.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI