Istri Kurang Bergairah? Baca Ini Maka Istri Akan Minta Terus

Berikut adalah tata cara yang dibutuhkan untuk membangkitkan nafsu birahi wanita dari jarak jauh maupun dekat dengan sebuah mantra.

Mantra yang harus anda bacakan adalah sebagai berikut :

Hong, hyang Kamajayadewaning asmara, Sun tarik nyang panon, tumbia pramono, Sun panjingak telengrasa mulya, Sir dzat katon, sumrepetpanon si………. Kagugah asmarankarana rasaku, tunggal Karo rasamu Rasa mulya sejati, rasa Muhammad, Yahu Allah, yahu Allah, yahu Allah.

Dilanjutkan dengan membaca :

Buatlah ….. (nama orang yang kita cintai ) menginginkan aku yang tidak pernah diinginkannya sebelumnya, buatlah dia menginginkan tubuhku dan hatiku malam ini, aku tidak peduli besok, aku hanya peduli bahwa dia bernafsu padaku dan ada di sini malam ini.

Cara Mengamalkan Pelet Pembangkit Birahi:

Siapkan lilin warna putih 3 batang, kemudian nyalakan selama 30 menit dan letakkan di depan anda. Setelah itu bacalah mantra di atas sebanyak 11 kali setiap malam.

Yakinlah dalam hati bahwa target akan mengikuti keinginan anda, setelah itu tiup lilinnya satu per satu. Setelah itu kita tuangkan tetesan lilin ketangan kita, sambil merasakan hawa hangatnya, atau bayangkan seolah olah hawa hangat tersebut hangat nya cinta orang anda tuju.

Jangan disalah gunakan ya. Untuk pemesanan MINYAK PEMBANGKIT BIRAHI bisa hubungi 082242102999 atau 085865642015.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI