Jenazah Gosong Karena Mengikat Perjanjian dengan Jin Untuk Pesugihan

pesugihan dengan jin

Cerita dibawah ini adalah kisah nyata dari seorang narasumber yang tidak lain adalah salah satu klien dari ibu Diva Aura yang Sudah memaharkan Tasbih aura kerezekian. Jenazah Gosong Karena Mengikat Perjanjian dengan Jin Untuk Pesugihan.

Kisah ini dikirim oleh akun saudari [email protected]

Waktu itu saya masih kecil dan rumor ini begitu kuat, begitu gencar, dan begitu hits pada masa itu, hingga sampai saat ini masih teringat jelas dalam ingatan saya.

Saat itu ada seorang pria yang mempunyai 1 istri dan 2 anak, ya…. bisa dikatakan dia dari golongan masyarakat tidak mampu, si pria ini tukang kayu dan istrinya hanya ibu rumah tangga biasa. Kalau dibilang pekerja keras, dia memang pekerja sangat keras. Bahkan malam pun lembur sampai tengah malam jam 1 malam kadang malah sampai jam 2 malam, mengapa saya bisa tahu? Karena kebetulan bos nya itu tetangga saya, rumahnya depan rumah ibu saya saat itu.

Kehidupan rumah tangganya pun tidak begitu baik, karena mertuanya tidak menyukai dirinya, dan orang tuanya juga selalu ribut dengan istrinya, hingga akhirnya ada sedikit rezeki, dia bisa membuka usahanya sendiri dan ya yang namanya usaha pasti ada naik turunnya. Hingga akhirnya dia mencapai satu titik dimana dia sudah tidak bisa lagi mempertahankan usahanya.

Akhirnya dia dan istrinya merantau ke luar pulau, disana ada rezeki untuknya, setelah bertahun tahun, modalnya cukup, maka dia pulang dan Kembali membangun usaha di kampung halaman. Sempat juga beli mobil untuk memudahkan bisnisnya.

Namun entah apa yang ada dalam pikirannya, hingga akhirnya dia pergi ke satu kota bersama istrinya untuk mengambil pesugihan hitam. Sebetulnya istrinya sangat berat hati karena tumbalnya tak main-main, tumbal yang diberikan pada jin atau iblis pesugihan tersebut adalah anak pertamanya dan syaratnya harus masih gadis atau perjaka.

Namun karena tekad kuat akhirnya pria itu menyetujui perjanjian dengan jin, yang dia tahu anaknya masih perjaka karena belum menikah. Paranormal yang mengantaranya ke tempat gunung pesugihan tersebut pun berpesan, jika nanti terjadi sesuatu pada anakmu, jangan sekali – kali kamu meneteskan air mata, bahkan jika itu menetes setetespun.

Setelah pulang dari ritual pesugihan hitam di kota A selama 7 hari, akhirnya dia pulang, namun anaknya masih baik-baik saja. Dan na’as begitu menjelang surup atau istilahnya menjelang magrib di saat tenggelam matahari, dia memegang sakelar lampu, bermaksud menghidupkan lampu, namun tak di nyana dia seperti kesetrum dan langsung meninggal, namun suara yang terdengar seperti suara hewan buas yang mengaung. Dan seluruh wajahnya langsung gosong seketika bahkan tidak bisa dikenali lagi.

Mengapa hal itu bisa terjadi? ternyata anak pertamanya sudah tidak perjaka lagi, hal itu ketahuan saat si anak mengatakan pada ibunya bahwa pacarnya si anak ini hamil. Padahal statusnya masih remaja.

Dari kisah inilah rumor di masyarakat bahwa si Almarhum mengambil pesugihan semakin memanas.

Lantas apakah setelah meninggal istrinya langsung kaya? Tidak, karena banyak orang yang percaya bahwa pengambilan pesugihan hitamnya gagal karena si almarhum dianggap menipu iblis dengan menumbalkan anaknya yang katanya masih perjaka namun ternyata tidak. Hal ini lah yang membuat si iblis marah hingga merenggut nyawa pria tersebut.

************

Sahabat Diva Aura semuanya, dari kisah ini kita bisa belajar bahwa janganlah sekali-kali anda bersekutu dengan iblis yang bisa menyesatkan hidup dan menghancurkan hidup.

Perjanjian dengan manusia bisa saja kalian batalkan namun jika anda sudah teken kontrak degan iblis, maka  anda hanya bisa menunggu saja hari terburuk itu pasti datang.

Jika anda benar – benar ingin ikhtiar untuk mendapatkan kekayaan, rezeki lancar, berkah melimpah, maka lakukanlah 2 hal, yaitu bekerja dan berdoa. bekerja dengan melakukan pekerjaan anda sehari hari, jangan lelah untuk mencoba hal baru, dan berdoalah, berdoa bisa dengan memperbanyak wirid khusus memanggil uang dan rezeki dengan menggunakan tasbih aura kerezekian.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI