Kaya Raya dari Pesugihan Kandang Bubrah

pesugihan kandang bubrah

Kandang bubrah pesugihan tanpa tumbal

Jika dikaitkan dengan pesugihan pasti yang ada dibenak kita semua adalah kekayaan yang bisa didapatkan dengan mudah.

Pernyataan tersebut tidaklah sepenuhnya benar. Bahwa setiap usaha pesugihan memiliki syarat-syarat tertentu. Tergantung dengan pesugihan yang dianutnya.

Banyak jenisnya pesugihan itu, contohnya adalah pesugihan nyi roro kidul, pesugihan babi ngepet, tuyul pesugihan, pesugihan nyi blorong, dan lain sebagainya.

Namun kebanyakan pesugihan untuk mendapatkan kekayaan ini memiliki syarat yang berat. Seperti adanya tumbal dan syarat yang berat lainnya.

pesugihan kandang bubrah

Berbeda dengan pesugihan yang satu ini. Pesugihan kandang bubrah ini mensyaratkan untuk merenovasi rumahnya secara terus menerus meskipun rumah tersebut masih bagus.

Merenovasi rumah adalah wajib hukumnya untuk pesugihan jenis ini. Jika syarat ini tidak dilakukan maka akibatnya akan fatal.

Dalam pesugihan ini, pemilik pesugihan itu diwajibkan untuk terus menerus menggerakkan badannya. Berbeda dengan pesugihan tuyul yang hanya nunggu dirumah. entah itu merenovasi rumahnya atau pun hanya membangun kandang ayam. Boleh dia di bantu oleh yang lain dalam membangun rumahnya ,tapi pemiliknya itu juga harus ikut bergerak membantu.

Biasanya sebelum merenovasi rumah pemiliknya diharuskan selametan dengan menyembelih sapi sebagai korbannya dan kepala si sapi akan di berikan kepada Jin ifrit sekutu pesugihan yg ia anut ,sementara dagingnya sapi korban tadi akan ia bagi2 kepada orang kampung di sekitar rumahnya

Selametan dilakukan di awal sebagai ritual tahap awal pesugihan kandang bubrah ini baru kemudian melakukan renovasi rumah entah itu bagian rumah depan atau belakang asal jangan melakukan renovasi pada bagian samping rumah.

Setelah selesai melakukan renovasi pada rumah maka akan dilakukan juga ritual-ritual kecil untuk mengundang khodam atau Jin ifrit pesugihan guna melakukan perjanjian-perjanjian dan kesepakatan dengan bangsa jin yang akan membantu terwujudnya pesugihan ini.

Baca juga:

Syarat Pesugihan Kandang Bubrah

Syarat untuk meiliki pesugihan ini tidak terlalu sulit, hampir semua orang bisa mencari pesugihan jenis ini.

  1. Lebih diutamankan laki-laki
  2. Umur minimal 30 tahun
  3. Punya tempat tinggal sendiri, bukan ngontrak atau kos
  4. Sehat secara lahir dan batin

Ciri orang yang melakukan pesugihan kandang bubrah

Anda bisa mengamati disekitar anda, bahwa orang yang melakukan pesugihan kandang bubrah pasti memiliki kebiasaan aneh yaitu sering merenovasi rumahnya dan merubah total bentuk rumahnya ,terkadang mendirikan rumah lagi yg baru.

Kadang-kadang bentuk rumah yang sudah bagus akan dibongkar dan kemudian dibangun kembali.

Kadang juga ada yang sering mengonta,ganti lantainya karena sudah bingung mau bangun apa lagi. Biasanya pelaku pesugihan kandang bubrah juga melakukan renovasinya di depan atau di belakang rumah, karena merenovasi rumah di bagian samping adalah pantangan

Entah mitos atau benar adanya namun pesugihan ini memang telah ada yang mempraktekkan dan mereka berhasil.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI