Khasiat Ayat Kursi Untuk Pengobatan Alternatif

Khasiat Ayat Kursi Untuk Pengobatan AlternatifTerkadang di dunia medis ada penyakit yang susah disembukan dengan menggunakan obat-obatan. Maka sebagai pilihan lain orang menggunakan media doa sebagai penyembuhnya. Khasiat Ayat Kursi Untuk Pengobatan Alternatif misalnya, diercaya mampu menghilangkan pengaruh pelet, gendam dan santet. Yang tentunya penyakit tersebut tidak bisa diobati dengan resep dari dokter.

Keampuhan dari kandungan ayat kursi tersebut memang sudah diketahui banyak orang sejak dulu. Karena di dalamnya terdapat ayat ayat syifa’. Dimana ayat tersebut memiliki khasiat untuk menyembuhkan dari berbagai penyakit. Tentunya kesembuhan dari berbagai penyakit tersebut atas ijin dari Allah SWT dan Khasiat Ayat Kursi Untuk Pengobatan Alternatif hanyalah sebagai sarana batin atau spiritual saja.

Serta dengan cara perasaan kita juga menginginkan senantiasa selamat dari musibah atau bencana yang menerpa diri dan keluarga. Yah kita tentu menginginkan senantiasa dalam kondisi sehat, damai, serta tentram dari semua permasalahan yang mengganggu. Jika masalah itu dengan cara kasat mata, masihlah dapat kita jauhi namun bila tak kasata mata, seperti jin, syaitan serta makhluk halus yang lain apakah dapat kita menghindar dari gangguannya.

Pasti tak dapat lantaran kita tak dapat lihat dengan terang penyebabnya datangnya mereka. Kapan, di mana beberapa makhluk halus itu kita tidak paham. Namun sebagai manusia yang beriman pada Allah kita tak bisa gentar serta takut dalam hadapi permasalahan itu menggunakan Khasiat Ayat Kursi Untuk Pengobatan Alternatif

Berikut ini ada beberapa langkah sederhana untuk menyembuhkan diri dari berbagai penyakit dengan usaha batin menggunakan ayat kursi:

  1. Sediakan air putih matang, banyaknya sesuai kebutuhan.
  2. Lalu bacakanlah pada air tersebut ayat kursi
  3. Doa tersebut dibaca 3 kali dan ditiupkan ke air, lalu airnya diminumkan pada si sakit.
  4. Lakukan beberapa kali hingga terasa khasiatnya.

Untuk berbagai penyakit sifatnya Ringan-Sedang Ikutilah langkah-langkah berikut ini :

  1. Sediakan air putih matang satu gelas berukuran sedang
  2. Lalu bacakanlah pada air tersebut :
  • Surat Al Fatihah sebanyak 17 x
  • Surat Al Ikhlas sebanyak 17 x
  • Ayat Kursi sebanyak 17 x

Setiap selesai membaca sebanyak 17 x tiuplah air tersebut 3x tiupan.

Kemudian air tersebut diminum kepada orang yang sakit selama 3 hari berturut-turut, setiappagi ketika bangun tidur dan malam menjelang tidur.

Lakukan secara teratur dan istiqomah, selalu memohon kesembuhan kepada Allah swt.InsyaAlloh akan segera lekas sembuh.

Bila air tersebut telah habis, bisa membuat lagi sebagaimana cara diatas.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI