Khodam Ayat Laqod Ja Akum Untuk Pengasihan dan Kekayaan

Khodam Ayat Laqod Ja Akum

Khodam Ayat Laqod Ja Akum untuk pengasihan dan kekayaan – fadhilah ayat laqod ja akum yang akan anda rasakan setelah melakukan amalan ini sangat banyak sekali. Keutamaan ayat laqod ja’akum untuk pengasihan orang yang anda cintai akan membuat diri anda menjadi welas asih dihadapannya. Selain itu anda akan lebih mudah untuk meluluhkan hati orang yang anda kehendaki. Ini sejalan dengan energi khodam pengasihan laqod ja akum yang telah anda amalkan.

Banyak cerita manis bagi orang yang telah mendapatkan khodam pendamping dari ayat laqod ja’akum ini. Mereka merasakan perubahan dalam kehidupan mereka dan keluarga, yang bahkan mereka sendiri tidak menyangka dengan perubahan yang dialami. Selain untuk pengasihan ayat ini juga bisa mendatangkan kekayaan yang akan merubah kehidupan anda.

Khodam Ayat Laqod Ja Akum

 

ARTIKEL MENARIK : Cara mengamalkan sholawat nariyah untuk kekayaan

Amalan untuk membayar hutang dengan ayat laqod ja akum InsyaAllah dapat melancarkan rezeki anda dan keluarga. Mampu mengabulkan segala hajat yang anda miliki, tentu saja dengan izin dan ridho Allah SWT. Imbangi juga amalan ini dengan mengerjakan segala amalan baik, termasuk berhubungan baik kepada sesama umat manusia.

Khodam Ayat Laqod Ja Akum

Mahabbah laqod jaakum yang bisa anda baca adalah berikut ini :

لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِنْ أَنْفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُمْ بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَحِيمٌ

laqad jaa-akum rasuulun min anfusikum ‘aziizun ‘alayhi maa ‘anittum hariishun ‘alaykum bialmu’miniina rauufun rahiimun

Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin.

Tata cara amalan Khodam Ayat Laqod Ja Akum

Jika ingin mendapatkan Fadilah dari ayat laqod ja akum, berikut yang harus anda lakukann.

  • Amalkan sejumlah 7 kali (seusai sholat subuh) untuk pagar diri anda dan keluarga dari energi negatif.
  • Amalkan sejumlah 7 kali (seusai sholat magrib) untuk kelancaran rezeki anda dan keluarga.
  • Amalkan sejumlah 100 kali (seusai sholat hajat) untuk kelancaran hajat hidup anda.
  • Amalkan sejumlah 7 kali (seusai sholat fardhu) untuk pengasihan dan kewibawaan.

Begitulah cara mengamalkan Khodam Ayat Laqod Ja Akum Untuk Pengasihan dan Kekayaan yang akan mengubah hidup anda. Kami disini hanya membantu sebatas memberikan amalan yang bisa menjadi alternatif mengatasi masalah anda dan keluarga. Selebihnya anda sendiri yang menentukan.

Apabila anda menghendaki untuk menggunakan sarana wirid ampuh pelancar segala hajat untuk kekayaan, pengasihan, kerezekian serta dapat mendekatkan jodoh. Lakukanlah wirid doa ampuh dengan Tasbih Asma Nur Hikmah dengan energi nur hikmah istimewa yang bisa membuat hidup anda lebih baik. Untuk mendapatkannya silahkan buka : Tasbih Nur Hikmah.