Kisah Mistis Dibalik Batu Kecubung Wulung

kecubung wulung asihanKisah Mistis Dibalik Batu Kecubung Wulung selalu kental dan erat sekali bagi kalangan spiritualis atau kejawen. Banyak orang menganggap jika batu kecubung wulung ini memang sebuah benda bertuah yang memiliki energi didalamnya. Menurut ceritanya yang berkembang di msayarakat jika batu kecubung wulung adalah batu dari hasil penarikan ghaib. Dan ada juga yang meyakini jika batu tersebut bisa diisi energi oleh seorang pakar supranatural yang berpengalaman. Sehingga anda bisa memiliki batu kecubung wulung tanpa adanya ritual yang memberatkan seperti puasa dan sebagainya. Kecubung wulung bukanlah sebuah hal yang baru di masyarakat mengingat sudah banyak penggila batu yang bermunculan beberapa waktu belakangan.

Kecubung wulung diakui juga sebagai pengasihan, batu ini dapat mempunyai pesona yang sangatlah indah, menarik serta sangatlah layak bila dipakai untuk perhiasan. Untuk Anda yang sangatlah mau mempunyai batu ini, jangan sempat tertipu dengan barang yang palsu. Untuk memastikan keasliannya, Anda mesti lakukan sebagian penelusuran, hingga bila Anda membelinya dengan cara online bakal sedikit susah untuk memastikannya. Type batu akik asli, mempunyai massa yang lebih berat dari batu akik palsu atau tiruan, hingga harus Anda mesti memegangnya.

Masyarakat Indonesia sejak lama percaya batu Kecubung memiliki tuah dan khasiat yang beragam. Seperti menolak energi negatif dan membawa keberuntungan bagi si pemilik. Batu Kecubung juga diyakini memiliki khasiat asihan yang bisa membantu pemiliknya dalam urusan percintaan dan hubungan masyarakat.

Di Indonesia dikenal juga batu Kecubung combong (yang memiliki lubang dari atas hingga ke bawah). Batu ini diyakini memiliki kekuatan gaib dan lebih berkhasiat ketimbang batu Kecubung biasa. Hanya saja Batu itu harus diolah secara alami dan melalui ritual khusus.

Ada yang mengatakan bila daya khodam pada batu akik kecubung wulung lebih terbuka apabila dibanding batu yang lain. Tingkat daya khodam pada batu kecubung wulung kerapkali disanding-sandingkan dengan batu merah delima yang mulai sejak dulu memanglah populer bakal kegaibannya.

Bila kita lihat sepintas batu kecubung wulung, memanglah tak ada yang menarik dari batu ini. Apabila cuma dipandang sepintas, pasti sama jauh dengan batu akik hitam tembus sinar yang lain, tetapi ketidaksamaan dari batu kecubung wulung yaitu dari sisi warna jika diberikan sinar. Sebagian warna yang ada pada batu kecubung apabila disenter yaitu merah, biru, ungu atau lavender, serta orange.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI