Kisah Nyata Pencari Pesugihan Nyi Blorong

pesugihan nyi roro kidulSudah lama terdengar cerita di masyarakat mengenai pesugihan nyi blorong. Yang mana sosok nyi blorong ini adalah wanita siluman setengah ular. Dia adalah mantan panglima dari ratu kidul penguasa kerajaan pantai selatan. Dia diusir dari istana karena telah menyesatkan dan mengganggu manusia. Karena sakit hati nyi blorong sering menampakan diri sebagai sosok ratu kidul sehingga sampai sekarang masyarakat beranggapan jika nyi blorong dan nyi roro kidul itu sama padahal berbeda.

Sebut saja Joni, dia adalah salah satu korban dari praktek pesugihan nyi blorong. Dengan alasan utang yang banyak dan istrinya minta cerai membuat joni kebingungan dalam mengatasi masalah ekonominya. Kemudian dia memutuskan untuk mencari pesugihan. Dengan diantar juru kunci Joni datang ke pantai selatan tepatnya di daerah pantai parang kusumo.

ARTIKEL MENARIK : Susuk uang bibit untuk kekayaan

Setelah diberi arahan dari juru kunci Joni pun memulai ritual pemanggilan sosok nyi blorong untuk meminta pesugihan. Ritual tersebut dilakukan pada malam bulan purnama dimana kecntikan dari nyi blorong terlihat sempurna. Sehingga dengan kecantikannya akan memikat dan menjerat calon korbannya.

Ritual pesugihan yang dilakukan Joni ini memiliki syarat utama yaitu berhubungan badan dengan nyi blorong. Maka setelah hubungan itu selesai, akan diberikan berupa kepingan emas yang berasal dari sisik ular nyi blorong. Entah kenapa setelah emas tersebut dibawa pulang tidak bisa dijual ataupun kadang raib berubah menjadi kuningan.

Itu termasuk tipu muslihat dari Nyi blorong agar orang orang seperti joni datang lagi untuk diajak berhubungan. Itulah sebabnya mengapa Nyi Roro Kidul mengusirnya dari kerajaan pantai selatan. Praktek pesugihan yang menyesatkan tersebut janganlah diikuti karena hanya merugikan diri sendiri.

Jika meminta kekayaan seharusnya mohon kepada Tuhan Yang Maha Kaya, bukanlah kepada makhluk ghaib yang tidak memiliki apa-apa. Sebagai sarana anda dalam melancarkan rezeki atau meliptagandakan kekayaan ada baiknya Anda berwirid dengan menggunakan tasbih aura kerezekian

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI