Luluhkan Hati Calon Mertua Dengan Minyak Pengasihan Candra Birawa

Minyak pengasihan Candra Birawa copy
Minyak Pengasihan Candra Birawa, Mampu Membuat Calon mertua berikan restu

Sudah menjalin kasih yang cukup lama dengan seseorang, dan sama-sama yakin akan melangkah ke pelaminan, Sudah sama-sama matang, sudah saling cocok, saling sayang saling cinta, namun masih banyak kendala yang menghalangi berlangsungnya niatan suci sunnah Rasulullah, yaitu pernikahan.

Banyak sekali memang godaan dan cobaanya dan yang paling sering ini adalah restu dari orang tua pasangan atau calon mertua anda. Dengan berbagai pertimbangan dan alasan susah sekali mereka memberikan restu dan izin pada anda untuk menikahi anaknya. Entah karena anda dianggap kurang mapan, anda dianggap masih tidak bisa memberikan nafkah lahir bagi anaknya kelak, atau orang tuanya takut anda tidak bisa membahagiakan anak yang sudah dikandung dan dibesarkannya.

Hal itu wajar, sebagai orang tua tentu saja sangat mengkhawatirkan anaknya, bahkan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi anaknya termasuk masa depan atau jodoh sebagai pemimpin keluarga anaknya kelak. Namun sikap over protecktif orang tua inilah yang justru kadang membuat anak tidak nyaman dan merasa orang tuanya tidak adil. Apalagi juka sudah menyangkut soal hati dan perasaan.

Tetapi anda tidak perlu khawatir jika anda mengalami permasalahan seperti diatas, sekarang saatnya luluhkan hati calon mertua dengan minyak pengasihan candra birawa, minyak ini adalah minyak pengasihan bertuah yang didapatkan dari hasil meditasi dan peninggalan salah seorang istri wali yang masih disimpan dan hanya digunakan untuk saat-saat yang terdesak. Misalnya anda sudah cukup umur dan untuk menghindari zina anda ingin menikahi seorang gadis namun orang tuanya tidak memberikan restu, anda bisa mempengaruhi hati dan luluhkan hati calon mertu anda dengan minyak pengasihan candra birawa, dijamin ampuh dan bisa memberikan restu pernikahan untuk kalian berdua.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI