Mahabbah Khasiat Ayat Kursi

kalung ayat kursiSeorang mesti mengerti benar apakah itu Mahabbah Khasiat Ayat Kursi, apa maksud Khasiat Ayat Kursi, apa hakikat Khasiat Ayat Kursi, bagaimanakah norma berdoa, serta apa doa yang pas dengan diri-diri semasing, hingga ia tidak salah dalam berdoa, atau salah posisi saat berdialog dalam doa dengan Allah. hingga bakal menaikkan kepercayaan waktu berdoa

Rabb untuk manusia tujuannya yaitu Allah juga sebagai Pencipta, Pengatur, Penguasa, Pendidik, Yang memiliki, Maha Kasih Sayang, Maha Pelindung, Maha Pemberi Rezeki untuk manusia. Posisi Allah juga sebagai Rabb berlaku untuk kehidupan dunia ini. Karenanya, manusia dituntut selalu untuk taat serta patuh pada Allah. Taat serta patuh tujuannya yaitu supaya manusia senantiasa ikuti ketentuan-ketentuan Allah (sunnatullah) di selama hidupnya didunia ini.

Semua suatu hal yang berlaku didunia ini, seluruhnya menuruti sunnatulLah serta tidak satupun yang dapat keluar dari ketetapan itu Demikian dengan juga doa, dikabulkan atau tidak diterima bergantung pada dapat atau tidaknya seorang mengerti serta mematuhi ketentuan-ketentuan yang sudah diputuskan Allah.

Mahabbah Khasiat Ayat Kursi
Ketahuilah bahwa ayat kursi yang disebut sisi dari Al-Qur’an adalah ayat yang ampuh. Sudah pasti banyak juga khasiat-khasiat yang terdapat didalamnya. Mulai sejak dulu ayat al-kursi jadi wirid serta amalan tiap-tiap orang, terlebih beberapa ulama, wali serta beberapa orang sholihin. Mereka ini setiap waktu serta saat senantiasa membaca ayat al-kursi juga sebagai amalan teratur yg tidak dapat ditinggalkan.

Oleh karenanya marilah kita mengamalkan ayat kursi juga sebagai amalan teratur. Saat sebelum mengambil langkah terlampau jauh mengamalkan khasiat-khasiat ayat kursi jadi baiknya menghafalkan ayat al-kursi ini/mengerti bunyi ayat al-kursi. Dimisalkan orang ingin berperang, jadi ayat al-kursi yaitu senjatanya. Berperang tanpa ada membawa senjata bermakna menentang maut. Ingin mengamalkan manfaat ayat kursi tanpa ada dapat membaca ayat al-kursi bermakna percuma.

KEDUDUKAN DAN KEUTAMAAN AYAT AL-KURSI
Telah sama kita kenali, bahwa Al-Qur’an yaitu mu’jizat yang paling ampuh, yang di turunkan oleh Alloh SWT pada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW. Ayat al-kursi juga sebagai sisi dari Al-qur’an nyatanya memanglah memiliki manfaat yang ampuh juga serta adalah ayat yang memiliki kandungan al-hikmah.

Didalamnya (ayat Kursi) memiliki kandungan manfaat yang berbagai macam yang bisa dipakai juga sebagai dasar dalam kehidupan atau pegangan hidup. Lantaran karena sangat hebatnya, jadi saat ayat itu di turunkan oleh Alloh, turunlah berbarengan 70. 000 malaikat yang mulia-mulia untuk memuliakan serta mengagungkannya (ayat Al-Kursi) . Sebenarnya agung ayat Al-Kursi itu hingga Alloh SWT demikian memuliakannya. Adapun kedudukan ayat Al-Kursi seperti diterangkan sebagian hadist berikut ini,

Ibnu Mas’ud r. a. berkata yang berarti : “ Ayat Al-Kursi yaitu penghulunya ayat-ayat Al-Qur’an. ”
“ Sebesar-besar ayat dalam Al-Qur’an yaitu ayat Al-kursi, serta seadil-adilnya ayat dalam Al-Qur’an yaitu : INNALLAHA YA’MURU BIL ‘ADLI WAL IHSAN. Serta ayat yang sangatlah menakutkan yaitu : FAMAN YAKMAL MITSQAALA DZARRATIN SYARRAN YARAHU. Serta yang sangatlah menyebabkan harapan yakni ayat : QUL YAA IBAADIYAL LADZIINA ASRAFU ALAA ANFUSIHIIM LAA TAQNATHUU MIN RAHMATILLAHI. (H. R Ibn. Mardawih, Asy-Syairazi)
Sekian kedudukan ayat Al-Kursi yang demikian tinggi hingga ALLOH SWT demikian mengagungkannya.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI