Mahabbah Untuk Menimbulkan Rasa Kasih Sayang

mahabbah untuk menimbulkan kasih sayang

Pada kesempatan kali ini ada sebuah mahabbah yang bertujuan untuk menimbulkan rasa kasih sayang terhadap orang lain. Sebelum masuk kedalam pembahasan mahabbah-nya, disini saya akan bercerita tentang mahabbah untuk menimbulkan kasih sayang ini. Jadi mahabbah ini telah dipraktekkan oleh teman saya sebut saja Andi, jadi si Andi ini telah mengamalkan selama satu tahun penuh mahabbah ini.

Suatu ketika dia sedang berjalan-jalan disebuah mall, singkat cerita dia berjalan seorang diri waktu itu mall dalam keadaan tidak terlalu rame, dia sedang berjalan sambil membaca buku yang habis dibelinya disebuah toko buku di mall tersebut. Tiba-tiba dengan tidak tahu menahu si Andi menabrak seorang wanita yang sedang makan es krim. Alhasil es krim tersebut tumpah dibaju wanita itu, dan membuat baju wanita penuh dengan eskrim.

Lantas apa yang akan terjadi? coba bayangkan apabila Anda adalah wanita itu. Pastinya akan marah kepada Anda, karena Andi tidak memperhatikan jalan karena asik mambaca buku. Tetapi yang terjadi malah sebaliknya, wanita itu yang meminta maaf kepada Anda. Andi pun menjadi bengong seketika, dia yang salah malah tidak dimarahi. Tidak hanya sekali dua kali Andi mendapati hal seperti itu.

Pada suatu hari Andi pernah lebih parah lagi, dia menyenggol pejalan kaki dengan motornya sampai terjatuh. Lantas yang terjadi juga sama, si pejalan kaki tersebut tidak memukul atau memarahi si Andi. Justru pejalan kaki tersebut menepuk pundak si Andi sambil berkata “Enggak papa mas, yang penting sama-sama masih selamat”. Padahal pejalan kaki itu merupakan bapak yang tinggi besar terlihat garang dan mengerikan.

 

Mahabbah untuk menimbulkan rasa kasih sayang

Bismillahir rahmanir rahiim. 

Bis asih 

Mil melu mulyane asih 

Allah purbane asih 

Arrahman kang gawe asih marang aku 

Arrahiim kang paring asih si jabang bayine wong sak buwono maring aku 

Asih, asih, asih sa king kersane Allah 

La ilaha ilIallah Muhammad Rasulullah 

 

Syarat untuk dapat mengamalkan mahabbah dan dapat mendapatkan hasil yang sempurna untuk mahabbah ini harus disertai dengan puasa mutih yang artinya tidak boleh memakan makanan yang mengandung ruh (yang hidup). Tidak hanya itu setiap malam jumat juga diharuskan untuk tidak makan dan tidak minum.

Inti dalam mengamalkan mahabbah untuk menimbulkan rasa kasih sayang ini adalah dengan istiqomah atau secara tekun. Dan diamalkan dengan benar sesuai amalan yang diberikan diatas. Dengan mengamalkan mahabbah ini wajah Anda akan terlihat damai dan sejuk bagi siapa saja yang memandang Anda.

Demikian lah postingan saya tentang mahabbah untuk menimbulkan rasa kasih sayang bagi siapa saja yang melihatnya. Apabila Anda ingin menggunakan sarana yang ampuh untuk membangkitkan mahabbah atau pengasihan dalam diri Anda. Bisa menemukannya di halaman berikut www.DivaAura.com.

Sarana yang digunakan akan membantu Anda untuk membangkitkan aura pengasihan dalam diri Anda, sehingga Anda akan lebih dikasihi oleh orang lain. Dan banyak lagi manfaat yang akan Anda dapatkan. Dengan menggunakan sarana ini Anda tidak perlu lagi melakukan tirakat atau puasa, karena energi dalam sarana ini sudah diselaraskan oleh Ibu Diva Aura. Dapatkan segera di Kristal Aura Belas Kasih.

 


Untuk Anda yang ingin belajar seputar ilmu spiritual bisa mengunjungi halaman berikut ini atau dengan mengunjungi halaman lain di website ini.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI