BUKTIKAN! Mantra Agar Dagangan Laris Diserbu Banyak Pembeli

Mantra Agar Dagangan Laris

Mantra Agar Dagangan Laris

Mantra agar dagangan laris dan diserbu banyak pembeli – Solusi yang bisa anda lakukan ketika usaha dagangan atau jualan anda sepi dari pembeli. Salah satunya adalah dengan mengamalkan mantra penglaris dagangan yang paling ampuh ini. Banyak keilmuan yang bisa dikerjakan sesuai dengan kepercayaan dan keyakinan dari pengamal sebuah ilmu. Begitu juga cara melariskan usaha dagangan agar mendapatkan keuntungan yang banyak.

Ajian penglaris usaha dagangan dengan menggunakan mantra jualan yang ampuh bisa menjadi solusi bagi anda. Dalam ajian ini terkandung ilmu pengasihan yang mampu menjerat hati konsumen untuk datang lagi dan lagi ke tempat jualan anda. Istilahnya menjadi pelanggan setia. Selain itu dengan mantra jualan laris ini akan membuat simpati setiap orang yang lewat didepan lapak dagangan anda.

ARTIKEL MENARIK : Mantra penglaris toko yang mujarab

Pengasihan untuk bisnis dan berdagang ini bisa anda kerjakan sendiri dengan catatan anda tekun dan istiqomah dalam menjalankan amalan ini. Sabar dan tawakal harus anda siapkan ketika anda mengamalkan mantra penglaris jualan yang ampuh ini. Dibawah ini adalah ajian pengasihan khusus untuk penglaris usaha dagang.

Mantra Agar Dagangan Laris

Mantapkan diri anda sebelum merapalkan mantra ampuh pelarisan ini. Hanya perlu dibaca ketika anda pertama kali membuka tempat usaha anda. Berikut mantra yang harus anda baca :

Ajiku sarine wulan, Wong asih linulutan, Lungaku tinangisan, Tekkaku kinasihan, Teka welas asih, Marang barang ingsun, Aja Gustiku maneh ora asiha, Dewane wong saakedhaton, podo moro marang aku.

Ketika anda masih belum yakin dengan amalan diatas, bisa ditambah dengan membaca mantra kejawen penglaris usaha dagangan berikut ini. Ambil duduk bersila pada malam hari dengan menghadap ke arah timur.

Bismillahirohmanirrohim, Urubing dzat Alloh, Metu murub, Alloh mobah jroning ambegan, Gusti Alloh mosik jroning ati, Gusti Alloh ingkang kuwasa, Kawulo nyuwun gampang anggenipun pedos sandang, ugi pados pangan, Selawase kawulo gesang, Samarga pinaringan gampang, Gampang sarining gampang, Gampang saking kersaning Alloh.

Mantra jawa untuk pelarisan dibaca setiap malam ketika anda hendak tidur. Rutin setiap hari, serta imbangi juga dengan semangat anda menjalankan usaha dagangan. Mantra penglaris ini adalah sebagai usaha penyeimbang kerja keras anda.

Apabila anda ingin sarana pelaris usaha yang lebih ampuh untuk menunjang pelaris dagangan anda. Bisa menggunakan jimat pengaris usaha dagangan yang berupa rajah pengasihan untuk pelarisan ini. Anda hanya perlu menaruh pada laci tempat menaruh uang di tempat usaha anda. Untuk mendapatkannya bisa buka link : Jimat Penglaris Dagangan.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI