Mantra Doa Pelet Kembang Kantil Sebagai Pengasihan Jarak Jauh

pelet kembang kantil jarak jauhPelet kembang kantil merupakan sebuah amalan pengasihan yang bisa meluluhkan hati orang yang kita sukai. Dalam Mantra doa pelet pengasihan tersebut seseorang akan dibuat mudah jatuh hati dan terpikat dengan Anda walaupun orangnya berada jauh dari tempat tinggal anda. Rahasia ilmu pelet ini terletak pada kekuatan kontak batin seseorang yang bisa merasakan gerak-gerik dan pikiran orang yang menjadi target.

Mantra pelet kembang kantil ini merupakan warisan dari Nyi Roro Kidul yang terknal akan kecantikannya dan mampu menggaet banyak pria untuk dijadikan pasangan. Pelet ini tidak sembarangan orang yang bisa menggunakannya, karena harus memalukan ritual tirakat untuk menghilangkan segala aura negatif yang selama ini menutupi diri seseorang tersebut.

Baca juga Keampuhan Pelet Kembang Kantil

Masalah hubungan percintaan memang banyak dijadikan alasan orang untuk bisa mengamalkan mantra doa pelet kembang kantil ini. Susahnya mendapatkan jodoh dan hubungan yang mulai tidak harmonis menjadikan hidup seseorang merasa gelisah dan tidak tenang. Nah, untuk itu berikut ini adalah cara mudah dan praktis untuk mengamalkan.

Mantra yang harus dibaca:

Siro kang tak puji
Nglangkahi kantil melati
Melua kanti mbuka ati
Kang dadi kersaku
Gelemo tak tresnani
Ngimbangono ing jero ati
Jabang bayine (……nama target)

Cara prakteknya:

Ambilah 2 buah kembang kantil, minyak misik dan kain mori. Bacalah mantra doa pelet kembang kantil dengan memegang kembang kantilnya. Oleskan minyak misik pada kembang kantil tersebut dan bungkuslah dengan kain mori. Pada malam jumat legi tanamlah bungkusan tadi di depan rumah sang target. Tunggulah waktu kurang lebih satu minggu dan lihat hasilnya.

Cara lain menggunakan media foto:

Ambilah foto sang terget dan foto Anda kemudian taruhlah ke dalam mangkuk berisi 2 kembang kantil. Sebelumnya olesi foto tersebut dengan minyak pelet kembang kantil dan bacakan mantra diatas. Sebagai penutup bacalah “Yaa Rahman Ya Rohhim” sebanyak 2000 Kali dan biarkan selama satu malam.

Setelah anda mengamalkan mantra doa pelet kembang kantil lakukalah usaha nyata. Tidak mungkin jika anda berdiam saja dan si target tiba-tiba datang dan suka kepada anda. Tirakat diatas hanyalah sebagai usaha batin saja dan usaha nyata anda akan terasa lebih mudah olehnya. Semua keberhasilan datangnya dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan sebagai manusia hanya bisa berusaha.

 susuk kembang kantil

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI