Mantra Kecantikan Bidadari Dengan Mandi Pengasihan

Mantra Kecantikan Bidadari

Setiap wanita pasti menginginkan memiliki wajah yang cantik dan menawan bagaikan bidadari khayangan. Untuk memiliki kecantikan ini bahkan ada yang rela melakukan operasi yang menelan biaya yang tidak sediki. Namun begitu belum tentu juga hasilnya bisa memuaskan Anda.

Penampilan memang menjadi modal utama apalagi di zaman sekarang ini, bagi sebagian besar wanita. Penampilan terutama wajah yang menawan dan mempesona bisa menjadi aset yang akan mempermudah segala hal. Menunjang dalam sisi karir, pergaulan, dan percintaan. Selain itu juga memiliki wajah yang cantik akan membuat lebih percaya diri.

Namun jika Anda menyadari betapa pentingnya potensi energi yang ada dalam diri Anda, yang disebut dengan Energi Aura. Khususnya adalah aura pengasihan. Cara membuka aura pengasihan diri sendiri dengan mandi pengasihan dahsyat ini akan semakin menguatkan aura dalam tubuh Anda. Dengan aura yang kuat akan membantu memancarkan energi semakin terang yang dapat dilihat dari berbagai sisi.

Pada ilmu spiritual dikenal dengan ajian cocak ijo yang mampu membuat pemiliknya terlihat awet muda dan panjang umur. Terdapat juga ilmu-ilmu yang lain khusus untuk wanita agar terlihat lebih cantik dan mempesona. Seperti yang akan kami sampaikan ini adalah sebuah mantra mandi pengasihan yang banyak difungsikan untuk daya tarik dan kecantikan seorang wanita.

ARTIKEL PENTING : Cara Memancarkan Aura Kecantikan Dengan Bedak Aura

Ilmu mantra yang kami sampaikan ini merupakan warisan yang dipercaya sejak dulu, sebagai mantra kecantikan. Cara untuk menggunakan mantra ini Anda harus mandi pengasihan. Tujuannya adalah untuk mencapai kecantikan yang sejati. Berikut adalah taat cara doa mandi pengasihan.

minyak pesona wanita

Mantra Kecantikan Bidadari Asli

Jadi untuk Anda yang merasa dirinya kurang menarik dan kurang percaya diri bisa mengamalkan mantra ini. Berikut amalan mandi pengasihan dahsyat.

Niyatingsun adus nur cahyaning Allah padang gumilang cahyaning Rasulu’llah, murub mancur cahyaning dzatu’llah

Mantra yang dibaca ketika hendak mandi diatas, dipercaya mampu memancarkan aura kecantikan dalam diri manusia. Dengan energi positif aura yang ada dalam tubuh Anda, akan memberikan banyak manfaat diantaranya :

  • Tentunya akan memancarkan aura pengasihan dalam diri Anda.
  • Membantu membuat Anda terlihat mempesona di hadapan orang lain.
  • Membuat Anda semakin disukai orang banyak, baik teman, pacar dan rekan kerja.
  • Semakin membuat Anda lebih percaya diri.
  • Jika sulit mendapatkan jodoh akan dimudahkan.
  • Lebih semangat menjalani keseharian Anda.

Demikianlah mantra kecantikan bidadari yang bisa kami sampaikan. Apabila Anda ingin cara yang lebih mudah tanpa puasa dan tirakat lainnya, ada sarana pengasihan yang ampuh. Yaitu menggunakan Bedak Kecantikan Nursyifaa.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI