Mantra Penglaris Toko – Mantra Pelarisan Jawa Kuno

mantra penglaris toko

Mantra penglaris toko merupakan sebuah bacaan jawa kuno yang difungsikan untuk menarik pembeli sebanyak mungkin. Dengan membaca mantra pelaris jawa kuno ini sebenarnya adalah merupakan sugesti pada diri sendiri agar lebih semangat menjalankan usaha toko serta memberikan yang terbaik untuk pembeli dan pelanggan. Hal ini berbeda dengan sarana pelarisan.

Banyak kami temukan kedai / warung makan / toko yang menggunakan sarana penglaris untuk menunjang toko mereka. Sarana penglarisan ini ada yang menggunakan jin penglaris makanan pada warung-warung makan. Ada juga yang menggunakan jimat penglaris untuk usaha toko dan semacamnya.

Untuk bisa mendapatkan penglaris ini biasanya mereka menemui dukun jawa yang memerlukan serangkaian ritual untuk mendapatkan jin penglaris makanan. Dan juga terdapat pantangan dalam mempraktekkan penglarisan dari dukun atau ahli paranormal.

mantra penglaris toko

Perlu anda ketahui bahwa semua yang mereka lakukan adalah menggunakan ilmu hitam yang tentu saja akan membuat tempat usaha memiliki aura negatif. Bila diterawang menggunakan ilmu batin. Hal ini disebabkan karena khodam yang mereka dapatkan dari ahli paranormal merupakan pembawa energi negatif. Yang tentunya akan merugikan pada akhirnya.

Cara Membuat Toko Laris Dengan Ilmu Putih

Tetapi bila anda ingin membuat toko anda laris manis diserbu banyak pembeli yang aman dan tanpa resiko adalah menggunakan energi positif. Kami menyarankan untuk membuka aura tempat usaha anda. Energi aura ini merupakan energi dari alam yang bisa didapatkan dengan membuka aura pada tempat atau toko yang menjadi tempat usaha dagangan anda.

Untuk membuka aura tempat usaha agar memiliki nuansa yang hangat serta dengan energi positif didalamnya bisa dengan mudah dilakukan. Yaitu menggunakan sarana Garam Bedah Aura dari Diva Aura. Beliau merupakan ahli aura yang telah lama mendalami ilmu aura ini. Karena beliau meyakini bahwa sesuatu yang baik harus disebarluaskan agar membawa kebaikan untuk yang lainnya.

Cara Membuka Aura Tempat Usaha Dengan Garam Bedah Aura, Klik Disini

Mantra Penglaris Toko

Jika anda ingin membaca mantra jawa kuno pelarisan berikut ini bacaannya:

AJIKU SARINE WULAN, WONG ASIH LINULUTAN, LUNGAKU TINANGISAN, TEKAKU KINASIHAN, TEKA WELAS ASIH, MARANG BARANG INGSUN, AJA GUSTIKU MANEH ORA ASIHA, DEWANE WONG SAAKEDHATON, PODO MORO MARANG AKU.

Untuk lebih jelas bagaimana cara mengamalkan mantra pelarisan jawa diatas, hubungi kami. Karena kami selalu menjaga keaslian dari amalan mantra penglaris toko ini maka dari itu kami tidak bisa asal membagikannya. Untuk menghindari penyelewengan amalan ini. Hubungi kami di nomor WA: 0858-6564-2015.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI