Mantra Jawa Sebelum Berhubungan Intim Untuk Menghasilkan Anak Yang Mulia Sifatnya

mantra sebelum berhubungan intim

Mantra Jawa sebelum berhubungan intim dengan pasangan yang perlu Anda ketahui akan dijelaskan pada pembahasan kali ini. Mantra ini digunakan oleh sang suami untuk istrinya. INGAT, suami dengan istri BUKAN untuk seorang yang belum menjadi suami, yang harus dilakukan kepada istrinya. INGAT, harus kepada istrinya.

Apabila ada yang melanggar harus ditanggung sendiri resikonya!

Mantra ini sudah turun temurun diajarkan oleh leluhur orang jawa, yang harus dibaca oleh suami yang ingin mendapatkan keberkahan dariĀ  sang pencipta alam, Tuhan Yang Maha Esa sangat dianjurkan dalam hal ini. Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk mendapatkan berkah dunia dan akhirat.

Berkah yang dimaksudkan adalah mendapatkan anak yang bersifat mulia, sholeh dan sholehah, baik, lucu dan sehat seperti yang di idamkan kebanyakan orangtua lainnya. Sehingga dengan dikaruniainya anak yang seperti itu akan membuat kehidupan berkeluarga menjadi lengkap dan sempurna.

Dengan segudang manfaat yang akan didapatkan dengan mendapatkan berkah dalam berhubungan suami istri, tidak ada salahnya apabila mencoba mengamalkan Amalan ini harus dibaca oleh suami, dengan seraya menatap mata kiri sang istri. Pikiran suami harus jernis dalam mengamalkan mantra ini.

 

Mantra Sebelum Berhubungan Intim

“Banyu suci pitung prakara, sadurunge tumetes, manggon aneng dhangkeling rikmaningsun, nuli ingsun tetesake saka pucuking braia, manggon ana cupu kang ana tengah dadi rasa mulya, tumiba dadi manungsa kang mulya.”

 

Itulah mantra yang dapat digunakan sebelum berhubungan suami istri, yang akan menghasilkan anak yang bersifat mulia. Mantra yang harus dibaca oleh suami ini merupakan mantra yang turun termurun diajarkan oleh leluhur orang jawa. Semoga dengan mengamalkan amalan tersebut, semoga suami dan istri diberikan anak yang bersifat mulia, bisa berguna bagi nusa, bangsa dan agama.

Apabila Anda ingin mendapatkan anak yang sholeh dan sholehah, berakhlak baik serta mulia, lucu dan sehat, mungkin Anda bisa mencoba mengikuti program kehamilan dari diva aura. Dengan mengikuti program ini Anda akan dipandu untuk mendapatkan anak yang seperti keiinginan Anda. Seperti apa program tersebut, silahkan mengunjungi halaman program kehamilan.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI