Mantra Sedulur Papat Limo Pancer

mantra sedulur papat limo pancer

mantra sedulur papat limo pancer

Mantra sedulur papat limo pancer – Ilmu sedulur papat limo pancer diyakini bersumber dari sebuah kidung yang disebut dalam Sarira Ayu. Ada juga yang mempercayai bahwa kidung ini dikaryakan oleh Sunan Kalijaga. Didalam kidung yang mengandung konsep sedulur papat limo pancer ini banyak perumpamaan yang memiliki banyak tafsir yang terkandung di dalamnya.

Dalam perjalanan hidup ini ada yang menjaga kita dan selalu menemani kita itu adalah konsep sebenarnya dari sedulur papat limo pancer yang akan dibahas kali ini. Dengan keyakinan orang jawa bahwa sedulur ini bisa menjaga sebagai pagar diri dengan cara meminta bantuan sedulur papat limo pancer. Bagi yang ingin memperdalam konsep sedulur 4 5 pancer, silahkan baca artikel menarik dibawah ini.

ARTIKEL MENARIKKonsep sedulu papat limo pancer

Menariknya ada sebuah mantra untuk meminta bantuan kepada sedulur papat limo pancer ini. Jadi untuk bertemu bukan secara nyata fisik itu ada, atau bisa berkomunikasi langsung dua arah. Dalam hal ini menemukan petujuk untuk menyelesaikan sebuah masalah yang sedang anda hadapi.

tasbih-karomah

Mantra Sedulur Papat Limo Pancer

Untuk itu berikut ini adalah mantra serta tata cara bertemu dengan sedulur papat limo pancer.

“Assalamu’alaikumsalam, Sedulurku Kakang Kawah Adi Ari-ari, Sedulurku Kalimo Pancer, Sedulurku Kawahiyah Titihiyah Suriyah Hariyah, Sedulurku Bungkus Mar Marti, Kulo Suwun Manjing Manunggual Ten Guwo Garbo”

Setelah membaca mantra diatas, dilanjutkan dengan meminta hajat hidup / persoalan yang sedang anda hadapi. Tarik nafas yang dalam, lalu bacalah :

“Hai Sedulurku Kabeh, Tak Jaluk Suwunaken Marang Gusti Allah Hajatku…(Sebutkan hajat hidup anda)”

Disarankan bagi yang melakukan cara ini untuk bersemedi dengan hati yang tenang dan fikiran yang bersih. Sambil bernafas dan sebut Alloh, Alloh, Alloh dalam hati anda.

 

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI