Mantra Wibawa dan Kharisma Kejawen Tingkat Tinggi

Mantra Wibawa dan Kharisma

Mantra wibawa dan kharisma – Energi aura kewibawaan dan kharisma memang perlu dimiliki oleh seorang pemimpin atau yang memiliki jabatan. Kenapa begitu? Karena aura kewibawaan dan aura kharisma inilah yang akan mempermudah dirinya untuk mendapatkan dukungan dari orang disekitarnya untuk mengikuti, menuruti dan mendukung apa saja yang menjadi keputusannya.

Mantra Wibawa dan Kharisma

Aura kewibawaan dan aura kharisma hal ini menjadi satu dan penting dimiliki oleh seorang pemimpin. Dengan aura kewibawaan dan kharisma yang kuat, maka akan dengan mudah untuk mengatur, memperoleh kepercayaan, memperoleh dukungan dari rekan kerja, atasan dan juga bawahan.

Sehingga akan lebih mudah dalam mencapai tujuan yang anda inginkan. Selama ini tidak banyak orang yang mengetahui bahwa aura kewibawaan tidak dimiliki semua orang. Pada dasarnya ada orang yang dari lahir mempunyai aura kewibawaan yang kuat, sehingga dia tidak perlu bersusah payah mendapat pengikut dan dukungan dari orang sekitarnya.

Tetapi bila orang tersebut belum memiliki aura kewibawaan yang kuat, dia akan sulit untuk mencari dukungan dalam segala hal. Untuk itu yang perlu dilakukannya adalah dengan memperkuat atau istilah sekarang adalah Membuka Aura Kewibawaan agar daya kharismatik dan wibawa dalam dirinya keluar. Sehingga akan disegani oleh kawan maupun lawan.


Baca juga:


Dalam kesempatan ini anda akan diberikan sebuah mantra kejawen untuk membuka aura wibawa dan kharisma. Bila anda tidak percaya akan hal ini kami sarankan untuk tidak melanjutkan dan mencari cara yang lain seperti membuka aura kewibawaan dengan menggunakan Liontin Aura Kewibawaan. Liontin ini telah di ritualkan secara khusus oleh pakar aura, sehingga anda tinggal memakainya setiap hari untuk membuka aura kharisma dan kewibawaan.

Tetapi Bila anda percaya akan mantra ini silahkan untuk mengamalkan mantra wibawa dan kharisma dibawah ini:

Bismilahirohmanirokhim, sajatine sariraningsun, sarining bapa akasa, sarining ibu pertiwi, sarining semarabumi, sarining srengenge, sarining rembulan, sarining lintang, sarining angin, sarinlng geni, sarining banyu, ingsun nganggo sandangan roh ilapi, jroning roh ilapi cahyaningsun kang pinuji, ingsun nganggo sandangan suksma nyawa, jroning suksma nyawa, napasingsun kang landhepe pitung panyukur, awor jatining paningalingsun, pangrunguningsun, panggandaningsun kang sun puja lan swaraningsun kemput ngideri buwana, teka kedep teka sirep wong sajagad kabeh.

Untuk bisa mengamalkan mantra diatas harus disertai dengan laku tirakat. Tirakat yang dimaksud melakukan puasa mutih selama 3 hari 3 malam. Nglowong selama 3 hari 3 malam, dimulai hari rabu pon (penanggalan jawa). Selanjutnya mantra dibaca ketika berhadap hadapan dengan orang banyak.

Jadi misal anda sudah melakukan laku tirakat yang seperti diatas, maka ketika anda hendak berpidato atau sedang rapat, sebelumnya anda membaca mantra diatas. Tujuannya adalah ketika orang lain memandang anda atau mendengar anda bicara bisa setuju dengan pendapat anda.

Demikianlah mantra wibawa dan kharisma yang bisa untuk membuka aura kewibawaan dalam tubuh manusia. Tetapi bila anda ingin membuka aura dengan mudah tanpa tirakat dan semacamnya. Silahkan melakukan buka aura dengan sarana buka aura kewibawaan. Untuk mengetahui selengkapnya silahkan mengunjungi halaman Gelang Buka Aura Kewibawaan. Konsultasi dan pemesanan hubungi Telp/WA: 0822 4210 2999 / 0858 6564 2015. Email: info.divaaura@gmail.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI