Membuka Aura Wajah Secara Islami Dengan Tasbih Nur Hikmah

buka aura islamiMembuka aura wajah bagi sebagian orang bertujuan agar menjadikan wajah tampak berseri seri dan mampu meningkatkan daya tarik. Hal dilakukan untuk mereka yang merasa kurang percaya diri dengan penampilannya dan merasa aa yang kurang sehingga perlu untuk membuka aura. Namun, siapa sangka jika buka aura ini bisa dilakukan secara islami tanpa mennggunakan ritual yang berbau mistis atau klenik. Jadi siapa saja tidak perlu khawatir karena tidak ada efek samping yang merugikan.

Membuka aura wajah secara islami dengan menggunakan tasbih Nur Hikmah ini adalah solusi terbaik bagi Anda yang masih merasa ragu untuk buka aura. Rasa ragu muncul karena masih kurang yakin antara halal atau haram sehingga enggan untuk membuka aura wajah. Muali sekarang tidak perlu lagi ragu, karena sudah pasti cara ini halaa dan tidak bertengangan dengan ajaran agama.

Dengan media buka aura wajah berupa tasbih nur hikmah tentunya hal ini sama sekali bukan tindakan syirik. Di dalam doa wiridnya memohon kepada Allah SWT semata dan kepada khodam atau lainnya. Sebelum anda melakukannya sudah pasti harus memiliki tasbih Nur hikmah, dan untuk mendapatkannya bisa dengan cara klik disini.

Setelah itu anda bisa melalukan buka aura wajah berikut ini dengan mudah tanpa anda harus pergi kemana mana. Bisa dilakukan dirumah dan pada waktu luang anda secara rutin dan teratur agar hasilnya bisa maksimal sesuai yang Anda harapkan.

  • Yang pertama adalah Anda mengambil air wudhu terlebih dahulu. Kemudian bacalah doa berikut ini sebanyak 10 kali

Allahumma bayyid wajhi bi nurika yauma tabyaddu wujuh aulaika wala tusawwid wajhi bi zdulumatika yauma taswaddu wujuh a’daai’

  • Kemudian duduklah dengan tenang dan santai sambil wirid doa berikut ini sebanyak 33 kali

Robbana at-mimlana nuurona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir

  • Setelah selesai usaplah muka Anda dengan kedua tangan dari atas sampai bawah seperti gerakan membasuh muka saat berwudhu. Dengan membaca doa berikut sebanyak 10 kali

Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu

Cara diatas bisa anda lakukan pada waktu pagi hari sebelum matahari terbit dan sebelum tidur pada malam hari. Pada waktu itu diyakini sebagai waktu yang tepat untuk membuka aura wajah secara sempurna. Pada waktu waktu manusia dalam keadaan rileks dan santai sehingga lebih mudah untuk konsentrasi.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI