Mandi Kembang 7 Rupa Dipercaya Dapat Membuka Aura

buang sial dengan mandi kembang

Mandi kembang 7 rupa dipercaya dapat membuka aura. Cara ini bersumber dari penemuan yang dilakukan oleh para ahli mistik Barat. Menurut penelitian yang dilakukan, ada energi alam yang terkandung di dalam bunga-bungaan. Energi itu bagus guna mencerahkan energi batin manusia.

Berdasarkan penelitian dengan foto aura, orang yang melakukan mandi bunga, cakra-cakra-sebagai pusat energi menunjukkan adanya perubahan yang positif. Dari semula acak-acakan, berubah menjadi sempurna (bundar). Mandi bunga yang benar dilakukan setelah mandi air garam.

Perbedaannya adalah dengan mandi bunga ala tradisional yang lebih menonjolkan unsur mistisnya, mandi bunga secara modern diawali dengan melayukan bunga itu di dalam air. Caranya, masukkan berbagai bunga dan jemurlah di bawah panas matahari, minimum tiga jam. Setelah airnya dingin, barulah digunakan untuk mandi.

tasbih-karomah

Energi bunga yang layu itu akan menyatu dengan air. Nah, energi itulah yang difungsikan untuk menenangkan dan mencerahkan cakra-cakra. Oleh karena itu, menurut versi ini, mitos tentang mandi bunga yang diyakini mampu mendatangkan keberuntungan pun dapat diterima.

Berdasarkan penelitian, secara metafisika, mandi air garam diyakini mampu membuang energi negatif dan secara logika dapat mematikan virus dan bakteri. Lalu, dilanjutkan dengan mandi air bunga. Tentunya, hal itu sangat bermanfaat bagi orang yang jiwanya terhalangi energi-energi negatif yang menyebabkan auranya tertutup.

Menurut ilmu metafisika, tubuh manusia itu ibarat besi yang mulai berkarat sehingga mandi air garam berfungsi melarutkan kerak atau karat itu. Sementara itu, mandi bunga berfungsi untuk mengilatkannya. Untuk mendapatkan hasil optimal, keduanya harus dilakukan.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI