Memiliki Senyum Yang Menawan Dengan Ajian Pelet Semar Mesem

senyum semar mesemTerus-terusan kita menyepelekan kemampuan dari suatu sentuhan, senyuman, kalimat yang manis, telinga yang dengarkan, serta pujian yang jujur, atau tindakan-tindakan kecil dari suatu kepedulian, yang seluruhnya mempunyai potensi untuk merubah kehidupan di sekitar

Beberapa orang bakal terasa tertarik pada daya pengasihan anda. Apabila anda semakin banyak tersenyum, anda bakal membawa aura serta ketenangan yang bakal menarik orang pada anda. Orang bakal mengharapkan untuk ada di dekat anda, untuk rasakan bahwa mereka rasakan perasaan yang luar umum di dekat anda. Kita seluruhnya pasti suka pada serta mau ada di seputar beberapa orang yang bahagia serta ceria, bukan?

Dan untuk bisa memiliki sebuah senyum yang menawan dan berwibawa bisa dengan mengamalkan mantra atau ajian pelet semar mesem. Untuk beberapa penggila pengetahuan pelet terasa telah tak asing dengan ajian semar mesem tanpa ada puasa atau ritual yang rumit.

Hal semacam itu memanglah terdengar agak aneh lantaran umumnya untuk belajar mantra semar mesem jadi mesti diimbangi dengan puasa mutih hingga pengetahuan itu bisa diserap dengan baik oleh kita. Tetapi seperti keris semar mesem asli, jadi barangkali seorang kuasai jimat semar kuning atau semar mesem tanpa ada lewat ritual puasa yakni dengan jalan pengisian dari seseorang guru yang telah mumpuni dalam bagian olah kebatinan.

Berikut ini adalah ajian semar mesem yang bisa diamalkan setiap hari untuk mendapatkan senyuman yang menawan:

Ingsun amatak ajiku si Semar Mesem
Mut-mutaku Inten,
Cahyaku manjing pilinganku kiwo tengen
Sing nyawang kegiwang
Opo maneh yen sing nyawang kang tumancep
Kumanthil ing telenging sanubariku
Yo iku si jabang bayi …… (menyebut nama target)
Wis tentu teko welas asih maring badan sliraku
Saking kersaning Allah

Ajian semar mesem adalah satu pengetahuan pelet yang sangatlah tenar sejak zaman leluhur dulu, kehebatan mantra semar mesem memanglah telah dapat dibuktikan serta diakui dapat mengalahkan hati wanita atau pria incaran si yang memiliki.

Dengan sekali kerling, tatapan mata si empunya ajian semar mesem asli atau pengetahuan pengasihan ki semar ini bakal memberi reaksi cepat meluluhkan cinta seorang hingga lupa diri, yang semula tak sukai jadi sayang, yang awalannya susah diperoleh berbalik tergila-gila.

Sebagai sebuah bentuk satu kekaguman sendiri untuk seseorang yang mau selekasnya bersua jodoh hingga mereka ikhlas meniti lelaku berat juga sebagai prasyarat dari pengetahuan itu, yang notabene adalah ajian kejawen kuno dengan beragam ritual agar bisa menguasainya.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI

2 Comments

Comments are closed.