Mempelajari Lebih Dalam Pesugihan Al Fatihah

pesugihan al fatihah asliApa yang terlintas dalam pikiran Anda saat mendengarkan kata pesugihan? Sebenarnya pesugihan sendiri merupakan sebuah upaya untuk membuat diri menjadi sugih (kaya) misalnya dengan cara bekerja, berbisnis dan sebagainya. Namun seringkali orang menjadi salah kaprah dan mengartikan pesugihan sebagai cara instant untuk mendapatkan banyak uang dengan menggunakan metode ghaib.

Hal ini wajah karena di indonesia, terutama di tanah Jawa memang ada banyak sekali kepercayaan yang meyakini bahwa pesugihan ghaib itu benar adanya dan jenisnya pun sangat banyak seperti pesugihan tuyul, pesugihan nyi blorong, pesugihan gunug kemukus dan masih banyak lagi lainnya. Banyak orang yang meyakini bahkan telah melakukan beragam ritual pesugihan, bahkan tidak sedikit dari mereka yang tanpa segan menggunakan tumbal. Tentu saja hal ini tidak dapat dibenarkan.

Beberapa jenis pesugihan hitam (pesugihan dengan cara bersekutu dengan jin) memang telah dibuktikan dapat memberikan hasil luar biasa, namun sayangnya pada pesugihan ini mengandung unsur kesyirikan. Tidak hanya itu saja, pesugihan ini juga tidak bisa memberikan keberkahan pada hasil uang yang didapatkan dan hasilnya pun tidak abadi. Karena itu menggunakan pesugihan hitam sangat tidak disarankan. Lalu bagaimana solusi untuk Anda yang menginginkan bantuan pesugihan namun dengan cara yang aman dan diridhoi?

Selain pesugihan hitam, ada juga jenis pesugihan putih dimana dalam prakteknya tidak membutuhkan tumbal. Beberapa orang juga meyakini bahwa pesugihan ini aman dan sesuai dengan syariat karena pelaksanaannya sama sekali tidak menyekutukan Tuhan. Adalah pesugihan al fatihah ini merupakan salah satu jenis pesugihan putih yang banyak dicari dan diminati karena pelaksanaan pesugihan ini sama sekali tidak membutuhkan tumbal, sesaji maupun ritual lainnya.

Pesugihan ini dilakukan hanya dengan cara melantunkan ayat suci surah al fatihah dalam jumlah tertentu dan diyakini setelah itu akan dimudahkan dalam mencari dan menemukan rizki. Bahkan tidak sedikit sumber yang menyebutkan bahwa dengan membaca 1.000.000 kali surat alfatihah, Anda akan mendapatkan jumlah uang yang sangat besar mencapai 500 juta.

Apakah menurut Anda ini hal yang masuk akal? Tentu saja tidak, bagaimana mungkin uang bisa datang dengan sendirinya tanpa Anda menjemput atau mencarinya. Jika benar demikian, maka dapat dipastikan bahwa ini merupakan uang yang tidak diridhoi. Pesugihan al fatihah Diwirid dengan menggunakan Tasbih Aura kerezekian memang saat ini telah menjadi sebuah trend dan banyak diminati, namun hingga saat ini tidak satu pun bukti yang menyertainya.

Lalu apakah itu berarti bahwa wirid Alfatihah dengan Tasbih Aura Kerezekian itu tidak ada atau tidak menghasilkan? Tentu saja ada, bahkan ada banyak sekali jenis pesugihan putih selain dari pesugihan al fatihah yang dapat Anda temukan, baik itu berupa amalan-amalan, mustika ataupun jimat tertentu yang telah diwirid, dibacakan hidzib dan doa-doa lainnya. Adapun untuk meraih hasil kekayaan dan uang melimpah dari pesugihan ini tetap dilakukan dengan jalan batiniah seperti berdagang, bekerja, berbisnis dan upaya lain untuk mendatangkan rizky. Peran dari pesugihan putih sendiri adalah untuk membantu membuka pintu rizky sehingga akan memudahkan Anda untuk meraihnya.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI