Cara Mudah Mencegah Santet Dan Mengobati Sihir Dengan Wirid

mengobati-sihir

Anda sendiri atau anggota keluarga, bahkan teman pernah merasakan penyakit yang aneh? Dan sudah berobat-kemana-mana namun belum juga sembuh. Secara medis pun tak bisa mendeteksi penyakit yang diderita. Ini bisa dikategorikan sebagai santet. Sebuah penyakit kiriman yang dikirimkan melalui ilmu hitam. Dan perantaranya adalah jin atau setan yang bersekutu dengan manusia.

Sungguh sangat berbahaya jika Anda bermain-main dengan santet. Karena dikisahkan jika ada seorang suami yang hendak menyentet istrinya yang selingkuh. Namun, setelah mendapatkan nasihat dari seorang kyai dia membatalkan niatnya. Dia diberi tahu jika sampai bersekutu dengan setan untuk melakukan santat maka anaknya sampai 7 turunan akan mengalami cacat.

Sehingga jangan sekali-kali Anda berusaha mendekatinya. Biarlah Tuhan Yang Maha Kuasa yang membalasnya apabila Anda pernah disakiti atau dirugikan. Karena kejahatan tidak akan pernah selesai jika dibalas dengan kejahatan pula.

Disini, untuk Anda yang memang merasakan adanya gejala santet bisa diatasi dengan amala wirid. Sebuah wirid penyembuhan dengan meminta langsung kepada Tuhan Yang Maha Penyembuh. Wirid atau dzikir ini bisa menjauhkan Anda dari gangguan sihir atau pengaruh ghaib lainnya.

Tata Cara Mengamalkan Wirid Pengobatan Sihir

Perlu diketahui jika dzikir ini bisa serta merta langsung menghilangkan sihir. Melainkan melalui proses spiritual yang harus dijalani. Jika Anda yakin dan sungguh-sungguh dalam memohon kepada Allah Yang Maha Kuasa maka akan diberi kesembuhan. Nah, yang harus Anda lakukan adalah sebagai berikut:

  • Siapkan Kembang Setaman dicampur dengan satu sendok garam kemudian masukan kedalam satu ember air.
  • Bacakan surat Al-Falaq dan ayat Kursi masing-masing 3 kali.
  • Kemudian gunakan untuk mandi.
  • Pada tengah malam lakukan shalat taubat kemudian setelah selesai bacalah isitighfar sebanyak 99 kali.
  • Setiap pagi menjelang fajar dan menjelang malam atau sore hari wiridkan doa berikut:
  • Allahumma Yaa Fatah 33 kali, Yaa Muhiithu 33 kali, Yaa Sulthoonu sebanyak 33 kali. Kemudian tiupkan pada telapak tangan dan usapkan pada area tubuh yang dirasa sakit.

Amalkan wirid atau dizikir minimal dalam seminggu. Atau tergantung dari tingkat penyakkit yang diderita. Cara ini bisa dilakukan untuk sendiri maupun orang lain. Dan untuk hasil yang lebih kuat, wiridnya menggunakan tasbih nur hikmah istimewa. Sebuah tabih berkaromah dan sudah di asma secara khusus. Sarana spiritual ini bisa Anda dapatkan dengan cara klik halaman www.tasbihnurhikmah.com

 

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI