Doa Menghilangkan Sawan Pada Anak Bayi

Menghilangkan Sawan Pada Anak Bayi

Menghilangkan Sawan Pada Anak Bayi


Apa itu Sawan?

Sawan merupakan istilah dalam bahasa Jawa, merupakan sebuah gejala yang biasanya menyerang anak-anak atau bayi, tetapi bisa juga menyerang orang dewasa seperti ibu hamil. Gejala yang dialami biasanya mengalami panas tubuh yang tinggi, sering menangis dan rewel.

 

Bagaimana Ciri-ciri Bayi atau Anak yang Terkena Sawan

  1. Bayi atau Anak tidak aktif seperti biasa, sering diam dan lesu.
  2. Suhu tubuh menjadi meningkat (panas), disertai juga dingin di tangan dan kaki.
  3. Bahkan bisa kejang-kejang
  4. Sering kali rewel tidak jelas apa kemauannya
  5. Tidur tidak bisa terlelap seperti biasanya
  6. Bangun dan rewel pada tengah malam sekitar pukul jam 12 – jam 2


Baca Juga: Doa Menghindarkan Diri Dari Gangguan Jin, Sihir, Santet dan Pelet


Bagaimana Mengatasi dan Menyembuhkan Sawan?

Banyak cara untuk dapat mengatasi dan menyembuhkan sawan pada bayi, anak ataupun pada orang dewasa. Tapi disini akan saya jelaskan mengatasi dan menyembuhkan sawan menggunakan doa. Yaitu dengan membacakan doa dan melakukan amalannya.

Doa yang harus dibaca:

Bismillahir rahmaanir rahiim
Ya Allah Ya Allah Ya Allah al’adhomul jaliilul akbaru wal muhiithu ‘alal makhluqi bil lajhaari wakfinaa syarro kullisyrin bihaulika wa qudrootikal akbari bihaqql. Bismillahil a’dhomil akbari la haula wa laa quwwata illa billahil’aliyyil adhiim


Dapatkan Segera: Informasi seputar Aura, Asmara dan Rumah Tangga


Amalan yang harus dilakukan:

Doa dibacakan kemudian ditiupkan pada ubun-ubun anak yang menderita sawan. Atau bisa menggunakan alternatif air putih sebagai media penghantar doa. Caranya, membaca doa tersebut kemudian ditiupkan pada segelas air putih, langkah selanjutnya air putih tersebut bisa diminumkan atau digunakan untuk mengompres kepala anak yang panas.

Catatan tambahan:

Apabila pengobatan dengan cara di atas belum mendapatkan perkembangan. Bisa dengan memperbanyak doa tersebut sebanyak 41 kali dibaca atau diwiridkan. Cara mengamalkannya sama seperti cara diatas.

Demikianlah salah satu cara untuk menyembuhkan sawan, selain itu doa tersebut juga dapat berfungsi untuk menolong bayi atau anak-anak dari gangguan hal yang gaib, seperti gangguan yang disebabkan oleh makhluk halus.

tasbih-karomah

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI