Menguak Rahasia Jimat Perlindungan Diri

Jimat perlindungan diri adalah sebuah maha karya spiritual dan perpaduan ilmu metafisika yang berguna untuk membentengi diri dari kesialan dan ancaman dari luar. Kandungan energi dalam jimat tersebut adalah perwujudan dari sebuah doa yang energinya disalurkan dalam sebuah bentuk jimat.

jimat perlindungan

Ada kalangan ilmu hikmah yang percaya jika jimat perlindungan ini hanya bisa dibuat dengan cara ditulis langsung. Dan orang yang memiliki kemampuan tersebut haruslah sudah menjalani puasa dan menghafalkan beberapa kitab.

Namun dengan adanya perkembangan jaman, sekarang banyak jimat perlindungan diri banyak di copy atau dicetak. Hal ini sebenarnya tidak menjadi masalah yang serius, selama niat dan keyakinan dari si pembuat masih kuat dibarengi dengan tirakat.

Beberapa kalangan kejawen mempercayai jika sudah memiliki jimat perlindugan diri maka seseorang akan merasa lebih percaya diri. Efek sugesti yang ditimbulkan tersebut berasal dari kekuatan batin sang pemilik jimat yang semakin bertambah kuat.

Apakah anda pernah merasa tidak nyaman dan selalu dihantu rasa cemas karena kekhawatiran akan adanya sebuah ancaman. Hal itu sangatlah wajar mengingat saat ini tingkat kriminalitas semakin tinggi. Dan oleh sebab itu perlu adanya sebuah jimat perlindungan diri. Setiap orang pasti tidak ingin memiliki musuh apalagi cari masalah, karena pada hakikatnya manusia ingin hidup tenang.

Karena banyaknya berita kriminal yang beredar di media massa membuat kita merasa was was dan behati hati. Tentu saja hal yang buruk tersebut tidak anda harapkan untuk menimpa anda dan keluarga. Jimat perlindungan diri sebenarnya adalah sebuah sarana spiritual yang aman dan cocok digunakan siapa saja. Dan hal ini sama sekali tidak bertentangan dengan ajaran agama manapun.

Efek positif dari jimat perlindungan ini bisa menghilangkan serangan santet, teluh, tenung, dan guna-guna. Jadi mulai sekarang anda bisa memilih mana sarana spiritual yang tepat dan baik untuk diri anda. Jangan sampai anda merasa hidup dalam rasa kecemasan karena adanya banyak ancaman.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI