Misteri Pesugihan Pantai Jolosutro

pesugihan jolosutroPesugihan yang dilakukan di daerah pantai Jolosutro ini memang tidak begitu terkenal bagi masyarakat awam. Namun, bagi pencari pesugihan pantai ini adalah pantai dimana berkumpulnya ratu kidul, nyi blorong, dan prabu siliwangi. Pada malam tertentu sosok ghaib ini menarik kekayaan dari dasar laut dimana sumbernya berasal dari alam ghaib. Hal itu dilakukan ketika ada orang yang melakukan ritual dengan melakukan penyembelihan seekor sapi. Dimana darah dan kepalanya dilarung ke laut bersama dengan ubo rampe atau sesajen.

Juru kunci pantai tersebut mengatakan, jika hasil dari pesugihan tersebut berupa emas batangan asli. Secara turun temurun pesugihan pantai Jolosutro tidak bisa dihilangkan. Karena dalam ritual tersebut memang ada sisi kebaikannya yaitu tumbal berupa sapi tadi dagingnya dibagikan kepada masyarkat sekitar.

Pesugihan Pantai Jolosutro ini sangat kental dengan nuansa mistis, ketika prosesi ritual dilakukan menjelang sore maka kawasan pantai tersebut akan diselimuti semacam kabut tipis. Dan aroma wewangian serta dupa sangat menyengat hidung. Ada sebagian orang yang bisa menyaksikan kehadiran dari sosok macan putih Prabu Siliwangi ketika proses ritual dilakukan. Dan kadang juga ada sosok ular besar dari Nyi Blorong yang menampakkan diri dan hal itu sudah biasa bagi masyarakat sekitar. Karena sosok ghaib tersebut tidak mengganggu dan membahayakan karena justru mengamankan proses ritual pesugihan.

Pesugihan yang dilakukan dikawasan pantai selatan ini cukup menarik karena hasil pesugihan tersebut sudah dikelola oleh seorang juru kunci. Kemudian orang yang ingin mendapatkan pesugihan tinggal nitip biaya ritual saja tanpa perlu mengikuti prosesnya. Jadi ketika sudah ditentukan harinya untuk mengambil, sang juru kunci akan membagikan hasilnya kepada para klien dalam bentuk uang tanpa repot lagi menjual batangan emasnya.

Sehingga hasil kekayaan orang yang dimiliki bisa dikatakan nyata tanpa takut itu adalah sebuah uang ghaib yang bisa saja hilang. Kepercayaan mengenai pesugihan Jolosutro ini hanyalah sebagian kecil saja dari pesugihan lain yang sudah menjadi seperti akar budaya masyarakat kita. Bagaimanapun pesugihan adalah salah satu cara untuk bisa mendapatkan kekayaan secara ghaib. Dan hal itu bagi sebagian orang adalah hal yang sah-sah saja tanpa merugikan orang lain, semisal menggunakan tumbal.

Namun kami tetap melarang keras anda menggunakan pesugihan apapun bahkan pesugihan jolosutro sekalipun, karena efek jangka panjangnya akan sangat merugikan anak cucu anda. Menagapa bisa demikian? karena kekayaan yang anda dapatkan dari pesugihan adalah rezeki keturunan anda sampai 7 turunan, mulai dari anak, cucu, cicit, canggah dan seterusnya yang anda ambil secara paksa ketika anda melakukan perjanjian pesugihan.

Maka dari itu kami selalu memberikan anda arahan supaya mencari rezeki dengan cara yang halal. seperti halnya tetap bekerja keras dan mengembangkan potensi diri anda. Dan diimbangi dengan wirid memohon kepada Allah SWT agar pintu kerezekian anda dibuka semua oleh Allah SWT, wiridnya dengan menggunakan tasbih Aura kerezekian yang mana manfaatnya banyak sekali salah satunya mampu membuat anda mendapatkan uang dari segala penjuru dalam waktu yang relatif lebih singkat dari yang anda bayangkan.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI