Mustika Kembang Kantil

mustika pelet kembang kantilKembang kantil dalam kebiasaan Jawa jadikan unsur pokok dalam upacara kebiasaan, terlebih dalam pernikahan. Dalam kebiasaan spiritual Jawa, “kantil” berarti “lengket”, dipakai dalam upacara pernikahan dengan harapan pasangan suami-istri itu makin lengket hubungan serta senantiasa abadi. Sedang dalam kebiasaan mistik, kantil cukup di kenal juga sebagai media pelet/pengasihan yang bikin lawan type tak dapat terlepas. Hingga di kelompok ahli pengetahuan pelet di kenal juga arti pengetahuan pelet kantil.

Seperti daya pengetahuan pelet kantil, Mustika Kembang Kantil juga mempunyai faedah yang sama juga sebagai fasilitas pengasihan. Tak cuma untuk pelet/pengasihan, Mustika yang didalamnya bersemayam khodam wanita dari kelompok bangsawan ini, berguna juga sebagai media mistik untuk tingkatkan pesona diri. Pancarkan daya kharisma/kewibawaan. Dapat juga digunakan untuk tingkatkan romantisme jalinan Anda dengan pasangan.

Mungkin saja anda telah kerap mendengar perihal kehebatan mustika pelet kembang kantil yang bisa dipakai untuk meluluhkan hati lawan jenis dalam soal ini bisa untuk pria yang mau memperoleh cinta seseorang wanita, maupun demikian sebaliknya lantaran tak ada patokan spesial pengetahuan ini untuk siapa lantaran siapa saja yang bisa melakukan lelaku dengan komplit jadi akan beroleh faedah dari hebatnya susuk pengasihan kembang kantil tersebut

Dalam penjelasan yang lebih detil dijelaskan bahwa untuk beroleh pengetahuan pelet bunga kantil seperti di atas jadi mesti melakukan rangkaian ritual yang tidak gampang. Dibutuhkan lelaku puasa mutih dan amalan yang lain hingga apa yang ditempuh bisa meresap dengan baik pada jiwa orang yang mau kuasai pengetahuan itu. Hal semacam ini umum dalam sistem penguasaan pengetahuan kejawen, lantaran tak ada pengetahuan yang bisa didapat dengan cara instan tanpa ada ritual terlebih dulu. Dan berikut ini adalah khasiat dari mustika pelet kembang kantil yang bisa anda rasakan:

  1. Mempermudah Anda memperoleh jodoh yang pas.
  2. Menimbulkan aura pengasihan dari dalam diri Anda, hingga gampang memperoleh orang yang Anda sukai.
  3. Mempermudah Anda meluluhkan lawan type.
  4. Meluluhkan hati orang yang Anda menuju lewat pandangan mata serta senyuman Anda.
  5. Melunakkan hati orang yang keras pada Anda.
  6. Jadikan pasangan Anda tak gampang berpaling ke lain hati.
  7. Bikin jalinan Anda dengan pasangan makin serasi.
  8. Menghindari jalinan Anda dari perselisihan serta perseteruan.
  9. Memperkuat rasa cinta serta sayang pasangan Anda.
  10. Untuk jadi seseorang yang senantiasa disegani orang lain.
  11. Bikin Anda senantiasa yakin diri di manapun Anda ada.
  12. Bicara Anda bikin orang lain terasa tertarik

Tak ada tata langkah yang rumit untuk lakukan perawatan batu mustika Pelet Kembang Kantil. Anda tak perlu menghidangkan sesaji atau lakukan upacara serta ritual spesifik. Langkah perawatannya cukup hanya mengolesinya dengan minyak mistik, seperti cendana, melati, gaharu, misik, atau zakfaron. Bisa 1 minggu sekali atau dua minggu sekali. Tetapi, yakinkan minyak yang dipakai yaitu minyak yang murni tanpa ada kombinasi alkohol.

susuk kembang kantil

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI