Mustika Pengasihan Sulaiman Merukunkan Dua Istri

Mustika Pengasihan Nabi Sulaiman

“Artinya: Nikahilah Wanita-wanita (lain) yang kalian senangi masing-masing dua, tiga, atau empat—kemudian jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil, kawinilah seorang saja—atau kawinilah budak-budak yang kalian miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat pada tindakan tidak berbuat aniaya (An-Nisa 3)”

Pernikahan adalah Salah Satu Sunnah Rasulullah yang wajib hukumnya bagi umat muslim. Dan pernikahan itu sucimustika pengasihan sulaiman sehingga seringkali kita mendengar bahwa pernikahan itu fitrah bagi umat manusia. Seperti salah satu hadist Diriwayatkan Oleh Baihaqi yang berbunyi “Apabila seseorang melaksanakan pernikahan, berarti dia telah menyempurnakan separuh agamanya, maka hendaklah dia menjaga separuh yang lain dengan bertaqwa kepada Allah” (HR. Baihaqi). Sesempurna itu makna pernikahan dalam islam sehingga merupakan suatu kewajiban bagi kita yang sudah menikah untuk menjaga amanah dan biduk dalam rumah tangga. Agar rumah tangga senantiasa lebih berkah dan harmonis.

Terkadang ada suami yang sudah cukup memiliki satu istri saja. Namun diantara mereka ada yang mengharapkan atau bahkan memiliki keinginan untuk berpoligami atau memiliki istri lebih dari satu. Sah-sah saja sebenarnya apalagi dalam islam lelaki diperbolehkan memiliki istri maksimal 4 dengan syarat “Adil” dan cukup mampu membimbing istri-istrinya kearah yang lebih diridloi oleh Allah SWT.
Memang Poligami masih menjadi polemik panjang dan belum ada titik temu antara yang pro dan yang kontra terhadap hukum poligami. Khususnya sebagai seorang wanita banyak diantara kita yang tentunya tidak mau dimadu. Namun ada juga beberapa wanita yang mau dijadikan sebagai istri kedua. Ada banyak hal dan banyak alasan yang mendasari kemauan tersebut. entah karena sudah cinta, sudah nyaman atau sudah ingin memiliki pemimpin dalam rumah tangga, atau memang sudah kehendak ilahi bahwa dia akan menjadi istri kedua. Waallahu a’lam Bisshawwab.
Tidak ada salahnya suami berpoligami selama memang masih ada unsur-unsur kekurangan yang dianggap sangat fatal dalam biduk pernikahan, seperti contoh kasus beberapa waktu yang lalu, seorang suami mengeluhkan ingin menikah lagi, karena sudah 11 tahun belum juga dikaruniai keturunan, segala upaya medis dan tradisional pun sudah ditempuh agar sang istri subur, awalnya sang istri menolak saat suaminya meminta izin menikah lagi, namun mungkin karena dia lelah dan juga sangat mencintai suaminya maka diizinkanlah si suami menikah lagi.
Seatap dua cinta, pasti ada saja hal-hal yang memicu keributan. Apalagi 2 wanita yang notabene nya sama-sama istri anda sangat kecil sekali harapan bisa akur jika anda tidak mengatur dan berlaku adil. Bahkan ketika anda sudah berlaku adilpun anda akan tetap dianggap tidak adil. Karena psikis dan naluri perempuan jauh lebih lemah dari pada pria. Oleh karena itu bagi anda yang ingin menikah lagi, atau berpoligami alangkah baiknya anda lebih mendekatkan diri pada Tuhan, lebih takut pada Tuhan dan diimbangi dengan usaha batin dengan menggunakan Mustika Pengasihan Sulaiman.
Mustika pengasihan sulaiman terbuat dari batu mustika bertuah pengasihan yang telah didoakan dan di hizib dengan do’a doa merukunkan beberapa istri meskipun tinggal dalam satu rumah. Sehingga mustika ini sangat cocok bagi anda yang memiliki lebih dari 1 istri atau anda yang ingin berpoligami. Mustika Pengasihan sulaiman merukunkan dua istri. Mustika pengasihan sulaiman merukunkan dua istri dan sangat ampuh untuk melatih keasilah serta kebijaksanaan anda.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI