Pandangan Buka Aura Menurut Islam

Buka Aura Menurut Islam

Buka aura menurut islam – Apabila anda masih binging apa hukum buka aura menurut pandangan islam, pada kesempatan kali ini akan dibahas pandangan islam pada praktik buka aura. Bagaimana hukumnya apakah halal atau haram?

Silahkan lanjutkan membaca artikel ini untuk mendapatkan jawabannya!

Aura pada dasarnya merupakan cahaya yang terpancar dari dalam tubuh manusia. Banyak yang mempengaruhi aura / cahaya pada setiap manusia. Ada cahaya yang bernuansa baik disebut dengan aura positif yang akan memberikan kebaikan kepada orang yang memiliki aura positif.

Buka Aura Menurut Islam

Sedangkan kebalikan dari cahaya adalah kegelapan, yang sering disebut dengan aura negatif. Warna dari aura ini bisa dilihat dengan mata telanjang (Pakar Aura) atau dengan alat bantu yang bisa mengidentifikasi warna dari aura ini. Ketika seseorang memiliki aura negatif maka orang tersebut segala sesuatunya akan Negatif.

Entah itu dari segi kerezekian, karir, jodoh dan keberuntungan yang tidak selalu berpihak kepadanya. Untuk itu orang yang bernergi negatif seharusnya sadar dan segera melakukan usaha untuk membuat aura/cahaya dalam tubuh menjadi positif dan semakin cerah.

ARTIKEL MENARIK : Cara buka aura paling praktis

Kembali kepembahasan hukum aura dalam islam, dibawah ini ada beberapa ayat yang mengatakan adanya cahaya dalam tubuh manusia, terutama berkaitan dengan tingkat spiritual orang tersebut.

Hukum Aura Dalam Islam

Ayat – ayat dibawa ini menjelaskan pandangan buka aura menurut islam yang berkisar seputar cahaya didalam tubuh manusia. Dan dengan cahaya yang terang ini menandakan bahwa ada kebaikan dalam diri manusia itu.

buka aura berdosa tidak

“(Yaitu), pada hari ketika kamu melihat orang mukmin laki-laki dan perempuan, sedang cahaya mereka bersinar di hadapan dan di sebelah kanan mereka. (Dikatakan kepada mereka), ‘Pada hari ini ada berita gembira untukmu, (yaitu) surge yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, yang kamu kekal di dalamnya. Itulah keberuntungan yang besar.” (QS. Al-Hadiid [57]: 12).

Selanjutnya ayat yang kedua ini menjelaskan bahwa didalam tubuh orang-orang yang beriman terdapat aura yang cerah. Berikut ayat yang menjelaskan adanya aura.

hukum totok aura dalam islam

“Dan, orang-orang yang mengerjakan kejahatan (mendapat) balasan yang setimpal dan mereka ditutupi kebinaan. Tidak ada bagi mereka seorang pelindung pun dari (azab) Allah, seakan-akan muka mereka ditutupi dengan kepingan-kepingan malam yang gelap gulita. Mereka itulah penghuni neraka: mereka kekal di dalamnya.” (QS. Yunus [10]: 27).

Demikanlah Pandangan Buka Aura Menurut Islam beserta hukum buka aura yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan postingan kali ini anda mendapat informasi yang berguna.

Bagi Anda yang ingin melakukan buka aura seluruh tubuh bisa kami bantu. Dengan sebuah sarana spiritual yang berkhasiat untuk Membuka Aura Seluruh Tubuh. Sarana tersebut berupa batu kristal yang telah diritualkan secara khusus oleh pakar aura Ibu Diva Aura. Sehingga Anda bisa menggunakannya tanpa harus melakukan ritual. Untuk mendapatkannya bisa langsung mengunjungi halaman Liontin Mahkota Diva Aura.

Atau bila anda ingin berkonsultasi masalah cinta dan asmara bisa menghubungi pakar asmara dan aura Diva Aura pada kontak yang tertera dibawah ini.

Telp/WA : 0858 6564 2015
Email : info.divaaura@gmail.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI