Panduan Cara Pasang Susuk Kantil Sendiri

Cara Pasang Susuk Kantil

Cara Pasang Susuk KantilCara pasang susuk kantil – Banyak yang bertanya kepada kami tentang bagaimana cara pemasangan susuk bunga kantil. Karena itu pada kesempatan kali ini kami telah mencari sumber yang valid untuk membagikan informasi mengenai cara melakukan ritual pasang susuk kantil. Informasi ini kami dapatkan dengan melakukan wawancara langsung kepada Mbak Widir (Ratu Susuk Jawa) yang merupakan ahli pasang susuk jawa.

Oleh karena itu bagi anda yang sedang mencari cara pemasangan susuk kantil bisa menjadikan artikel ini sebagai referensi anda. Silahkan pelajari dan baca secara teliti agar proses pemasangan susuk bunga kantil bisa berjalan dengan baik dan memberikan manfaat kepada pemakainnya.

Susuk bunga kantil ini sudah sangat terkenal karena merupakan salah satu bunga yang wajib ada pada setiap ritual (salah satu bunga 7 rupa). Dengan khasiat yang dimiliki untuk memikat hati dan peluluh sukma. Serta memiliki pengasihan tingkat tinggi yang dapat mendekatkan jodoh, membuat hubungan semakin harmonis, serta mendapatkan keberuntungan setiap saat.

ARTIKEL PENTING : Mustika kembang kantil yang ampuh

Untuk melakukan ritual pasang susuk kantil ini harus disiapkan media bunga atau kembang kantil. Susuk kembang kantil ini menggunakan atau mendayagunakan energi alam sehingga tidak memiliki efek samping, Jadi lebih aman digunakan dari pada jenis susuk lainnya. Tetapi agar mendapatkan khasiat yang luar biasa dari susuk bunga kantil ini butuh persyaratan dan ritual tertentu.

Amalan Cara Pasang Susuk Kantil Sendiri

Persyaratan utama untuk mendapatkan tuah dari susuk bunga kantil ini adalah harus menggunakan bunga / kembang kantil yang ada pada pengantin.

Kembang kantil pada pengantin wanita berkhasiat untuk membuka aura, bermanfaat untuk pengasihan dan pemikat. Sedangkan kembang kantil pada ronce keris pengantin pria diperuntukkan agar enteng jodoh dan pendekaat jodoh.

Jadi kembang kantil yang anda dapat bukan dari pohon atau membeli di pasar. Tetapi harus dari pengantin. Setelah syarat utama anda miliki, sebuah kembang kantil dari pengantin. Selanjutnya melakukan ritual dengan membaca mantra susuk kembang kantil ini.

Hong ilaheng puspaning swargo, tumurun sih ono ing kembang kantil, guno gaweku sedyo manjingake, kemat kemenyanku, dewaning asmoro.

Untuk bagian yang dipasang susuk ada 4 bagian utama yaitu atas alis, bawah lubang hidung, ujung bibir atas bawah, dagu. Dengan menempelkan susuk bunga kantil yang telah anda persiapkan tadi ke salah satu dari 4 bagian pasang susuk diwajah. Ini dimaksudkan agar energi dari susuk bunga kantil bisa terserap dan masuk dengan sempurna.

susuk kembang kantil

Setelah melakukan pasang susuk kembang kantil ini anda akan lebih terlihat cantik bagi wanita dan tampan bagi pria. Selain itu pancaran aura anda akan terlihat lebih terang dan kuat, karena susuk kantil ini adalah salah satu sarana paling ampuh dalam membuka aura.

Apabila anda kesulitan mendapatkan kembang kantil dari pengantin ada cara yang mudah untuk melakukan pasang susuk kantil. Dengan menggunakan media pasang susuk bunga kantil yang telah diritualkan oleh Ratu Susuk Jawa sehingga memiliki energi pelet kembang kantil tingkat tinggi. Untuk mempelajari buka website Susuk Kantil Ratu Kidul.

Itulah panduan cara pasang susuk kantil sendiri yang bisa anda lakukan. Bila anda mendapatkan kesulitan dengan cara pemasangan susuk diatas bisa menghubungi Ratu Susuk Jawa untuk berkonsultasi, bisa dihubungi di WA/TELP/SMS : 085643976000 (GRATIS).

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI