Pantangan Susuk Kantil Yang Harus Ditaati

pantangan susuk kantil

Pantangan susuk kantil – Susuk kantil merupakan susuk dari kembang kantil yang didayagunakan menggunakan ajian kembang kantil. Tujuan atau manfaat dari susuk kantil ini adalah untuk mengharmoniskan hubungan. Baik itu hubungan rumah tangga maupun hubungan kedua insan yang saling mencintai. Dengan menggunakan susuk kantil ini dapat membuat pasangan anda menjadi LENGKET atau KANTIL yang tak ingin lepas dari anda.

Tuah dari ilmu ajian pelet kembang kantil memang sangatlah luar biasa. Tetapi untuk bisa memiliki ajian pelet ini harus ditebus dengan lelaku tirakat dan puasa yang tidak mudah. Saya berani jamin untuk orang awam yang tidak terbiasa melakukan tirakat, tidak akan mampu mendapatkan ilmu pelet ini.

pantangan susuk kantil

ARTIKEL PENTING : Panduan Cara Pasang Susuk Kantil Sendiri

Karena itu Ratu Susuk Jawa ingin membantu orang yang ingin mendapatkan tuah dari ajian kembang kantil ini. Yaitu cukup dengan menggunakan Susuk Kantil Ratu Kidul. Yang bisa membuat pasangan anda menjadi tambah sayang dan selalu rindu akan kehadiran anda. Sehingga hubungan anda akan selalu harmonis dan aman tanpa perlu khawatir dikhianati (perselingkuhan).

Pantangan Susuk Kantil

Sebagian ahli pasang susuk masih memilih metode tradisional untuk melakukan ritual pasang susuk. Dengan metode ini pasti terdapat pantangan pemakai susuk kantil. Pantangan itu diantaranya:

Silahkan anda menghubungi Ahli Susuk Ratu Susuk Jawa untuk berkonsultasi pantangan susuk kantil, bagaimana susuk kantil ini bekerja dan apa saja keampuhannya. Bisa menghubungi Mbak Widri di nomor WA : 085643967000. (Konsultasi Ini GRATIS).

Untuk anda yang menginginkan melakukan pemasangan susuk kantil yang aman dan juga tanpa pantangan bisa kami bantu. Dengan ahli pasang susuk Ratu Susuk Jawa anda akan diberikan sebuah Susuk Kantil Ratu Kidul yang telah diritualkan secara khusus oleh Ratu Susuk Jawa. Untuk mendapatkannya bisa membuka halaman Susuk Kantil Ratu Kidul dari Ratu Susuk Jawa.

Jadi pembahasan tentang pantangan susuk kantil ini semoga bisa menambah wawasan anda dalam dunia ilmu susuk. Semoga setelah membaca artikel ini anda dapat pencerahan tentang susuk kantil. Salam rahayu semoga berkah.

susuk kembang kantil

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI