Pantangan Susuk Samber Lilin

pantangan susuk samber lilin

Pantangan susuk samber lilin – Setiap susuk memiliki tuah masing-masing sesuai dengan jenis susuk tersebut. Dalam diri seorang ahli pasang susuk pasti mengetahui dengan baik apa┬ápantangan dari susuk yang telah di karyakannya. Sama halnya dengan susuk susuk samber lilin juga memiliki tuah sebagai pemikat sukma yang luar biasa. Dengan keampuhan dari susuk samber lilin ini juga memiliki pantangan bagi pemakai susuk pemikat ini.

Karena itu kami dari tim Paranormal Semarang akan memberikan apa saja pantangan orang yang memakai susuk samber lilin ini. Sebaiknya harus dihindari bila tidak ingin tuah dari susuk yang anda gunakan sirna energi pemikatnya. Sehingga akan percuma bila anda menggunakan susuk tetapi tidak bisa menjaga dari pantangan yang seharusnya dihindari.

pantangan susuk samber lilin

ARTIKEL PENTING : Susuk pemikat paling ampuh

Sebagai catatan untuk pantangan ini akan berbeda-beda setiap ahli pasang susuk. Karena itu lebih baik ditanyakan langsung kepada ahli pasang susuk yang melakukan pemasangan susuk dalam diri anda. Artikel ini hanya sebagai informasi secara umum dari apa saja yang tidak boleh dilanggar dari susuk samber lilin.

Pantangan Susuk Samber Lilin

Bagi anda yang belum mengetahui apa saja pantangan samber lilin. Berikut ini yang harus anda taati.

  1. Jangan melewati pohon kelor.
  2. Jangan melewati dibawah tali jemuran.
  3. Jangan makan sate langsung dari tusuknya.
  4. Jangan membunuh hewan belalang waktu malam jumat.
  5. Jangan digunakan untuk merusak hubungan orang lain.

Apabila anda ingin melakukan pasang susuk yang tanpa pantangan. Bisa kami bantu dengan susuk samber lilin dari Ratu Susuk Jawa. Susuk ini aman dan ampuh meski tanpa pantangan sekalipun. Bisa anda coba sendiri rasakan tuah dari susuk samber lilin ini. Untuk selengkapnya bisa mempelajarinya di Susuk Samber Lilin.

Itulah pantangan susuk samber lilin yang bisa kami sampaikan. Apabila ada pertanyaan yang ingin disampaikan tentang susuk samber lilin. Jangan sungkan untuk menghubungi kami di nomor WA/TELP : 085643967000.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI