Fenomena Jin Pelaris Kedai Makanan

fenomena-jin-peludahBeberapa waktu yang lalu banyak berita beredar di internet mengenai sebuah tempat yang menggunakan jin pelaris kedai makanan. Konon katanya jika seseorang memiliki jin pelaris tersebut akan menjadikan warung makannya ramai diserbu pembeli. Tapi anehnya jika makanan tersebu dibungkus dan dibawa pulang maka rasanya akan berubah menjadi tidak enak.

Fenomena ini hampir terjadi di berbagai tempat makan dan menjadikan semua tempat makan yang ramai pengunjungnya menjadi dicurigai. Tentunya hal ini sangatlah tidak baik karena sebagai usaha untuk mencari nafkah harusnya meminta keberkahan dari Allah SWT. Dengan meminta pertolongan kepada bangsa Jin tentu saja hal tersebut merupakan dosa besar.

Banyak yang menyebutkan jika Jin pelaris kedai makan tersebut bertuga untuk meludahi setiap masakan yang hendak disajikan. Atau juga ada yang pernah melihat sebuah sosok jin yang menjilati piring dari sisa makanan pelanggan. Sehingga semua jenis makanan yang disajikan diatas piriing tersebut rasanya akan menjadi lebih enak.

Ciri Ciri Warung Makan Yang Menggunakan Jin Pelaris

Untuk Anda yang ingin makan di suatu kedai atau rumah makan hendaknya lebih wasapada dan berhati-hati. Meskipun makanan yang telah dimakan tidak mengandung racun akan tetapi sudah terkena najis dari liur jin maka tidak halal. Berikut ini adalah ciri-ciri yang memakai jin pelaris kedai makanan:

  1. Ada sebuah toilet khusus yang berada pada warung makan tersebut yang tidak boleh dimasuki oleh siapa pun. Karena didalamnya ada orang tua renta yang kakinya direndam air dan air itu digunakan untuk cammpuran masakan.
  2. Ada sebuah panci khusus yang digunakan untuk memasak dan tidak ada yang boleh membukanya karena didalamnya terdapat sebuah bungkusan celana dalam.
  3. Ada tulisan arab yang sebenarnya adalah rajah pemanggil jin ditempelkan pada dinding atau sudut rumah makan. Atau bungkusan kain putih yang menggantung di atas atap kedai tersebut.
  4. Rasa masakan yang Anda makan akan sangat berbeda ketika Anda makan ditempat dengan makanan itu Anda bungkus dan bawa pulang. Itu karena pengaruh dari jin peludah hilang ketika sudah keluar dari rumah makan.
  5. Makanan yang Anda bungkus bawa pulang dari warung yang menggunakan jin pelaris akan cepat basi.

Itulah beberapa informasi yang bisa kami berikan mengingat banyaknya orang yang resah mengenai keberadaan jin peludah untuk pelaris kedai makanan. Apabila punya tempat usaha alangkah baiknya menggunakan sarana spiritual yang aman dan tidak ada effek sampingya yaitu dengan jimat penglaris.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI