Pelet Ampuh Dengan Asap Rokok, Langsung Kena Orangnya

Amalan Pengasihan ini sangat ampuh khasiatnya, dan sangat mudah untuk diamalkan oleh kaum pria yang ingin mendapatkan wanita pujaan hatinya.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis “Qobiltu” sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Para pemirsa yang dirahmati Allah, Ilmu Pengasihan ini, banyak yang membuktikan dan terbukti ampuh tepat mengenai sasaran, dan juga tanpa anda harus melakukan Puasa serta tanpa melakukan tirakat.

Dengan mengamalkan doa Pengasihan media asap ini, orang yang Anda harapkan saat itu juga akan mencintai Anda, bahkan Target bisa Pasrahkan Hidupnya pada Anda dan juga tak ingin lepas dari Anda.

Yang paling penting adalah Anda Mengamalkannya, diniatkan dengan tujuan yang baik dan tidak dipakai sebagai kesenangan semata.

Gunakanlah Ilmu Pelet ini pada orang yang sudah Anda kenal, agar Hasilnya lebih maksimal dan Mudah untuk dikabulkan.

Berikut, Langsung saja saya jelaskan tata caranya untuk mengamalkan.

  • Sediakan 1 Batang rokox,
  • kemudian ajaklah Target Anda untuk bertemu,
  • Lalu Baca Doa ini 3X sambil merokox,
  • Jika Selesai, Tiupkan Pada Target perlahan-lahan 1X,

Adapun doanya, yakni sebagai berikut:

“Timbakauku Sijamalidan, Gunaku Resap Kebadan Hancur Luluh Hati Si (.. Nama Target..) Berkat Laailahailallah Kunfayakun”

Amalkan Doa Pengasihan ini dengan keyakinan yang kuat dan Sungguh-sungguh. Maka, saat itu juga orang yang Anda sayangi akan takluk pada Anda, akan sulit lepas dari Anda dan pada akhirnya dia akan menyerahkan Cintanya pada Anda.

Silahkan untuk mengamalkan doa Pengasihan ini, saya doakan semoga diijabah dan berhasil.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI