Pelet Celana Dalam Super Ampuh Tanpa Mantra

pelet celana dalam

Pelet sakti ini bisa dipergunakan untuk berbagai macam alasan. Contoh saja untuk suami yang suka selingkuh, maka para istri bisa mengamalkan pelet jenis ini untuk mengikat kesetiaan suami anda.

Bahkan bisa juga digunakan untuk memikat wanita dengan celana dalam yang baru saja ia kenakan. Namun jika hendak digunakan untuk memikat lawan jenis, maka syaratnya harus mencuri celana dalam target tanpa diketahui target.

Ini yang membuat pelet dengan celana dalam menjadi sulit diamalkan. Karena harus mencuri celana dalam, dan jika tertangkap maka akibatnya bisa dipukuli orang sekampung.

Jika syarat celana dalam sudah didapat, maka caranya tidak susah. Hanya yang diperlukan adalah celana dalam bekas yang dipakai target.

Tonton video ini untuk mengamalkan pelet sakti dengan media celana dalam!

Cara Mengamalkan Pelet Celana Dalam

  • Isi ember dengan air bersih, secukupnya saja.
  • Campurkan kembang 7 rupa.
  • Aduk arah ke kanan 33x dan ke kiri 33x
  • Setelah itu masukkan celana dalam yang belum dicuci
  • Celupkan sampai basah semua, kucek 3x habis itu di peras
  • Saring air tersebut supaya bunganya terpisah.
  • Setelah semua proses tersebut sudah selsesai, campurkan air tersebut ke minuman orang yang Anda tuju. Usahakan bagaimana caranya supaya anda dapat memasukkan air tersebut ke minumanya orang yang anda tuju.

Pastikan terget pelet harus meminum air yang telah diritualkan tadi. Selanjutnya tunggu sampai reaksinya terjadi.

Namun bagi Anda yang tidak mau menggunakan cara kotor untuk mendapatkan cinta atau mengikat kesetiaan pasangan anda. Silahkan lakukan wirid khusus dengan Tasbih Nur Hikmah.

Tasbih ini memiliki energi Asma Nur Hikmah yang membantu untuk kesuksesan, menemukan jodoh, membuka jalan keberuntungan, mempermudah Rezeki untuk Kekayaan, melancarkan usaha, dan mengatasi berbagai permasalahan hidup.

Untuk mendapatkan TASBIH NUR HIKMAH, langsung saja kontak admin di nomor Telp / WA: 0822 4210 2999.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI