Pelet Menundukkan Suami – Aji Pengasih Sukmo

Pelet Menundukkan Suami
Asian woman kisses her husband hand during Hari Raya Puasa celebration

Pelet Menundukkan suami – Di dunia ini banyak sekali jenis ilmu pelet, ada ilmu pelet dari aliran hitam, ada ilmu pelet dari aliran merah dan ada ilmu pelet dari aliran putih.

Lantas, apa yang membedakan ketiga aliran ilmu pelet tersebut? banyak hal yang membedakannya, antara lain yaitu:

  1. Proses peritualannya, bisanya ilmu pelet dari aliran hitam menggunakan pemujaan terhadap jin jahat seperti jin kafir dan arwah yang tersesat, kalau ilmu pelet dari aliran merah biasanya proses peritualannya melibatkan khodam atau pendamping dari sang paranormal, tak jarang mereka juga bekerja sama dengan petinggi kerajaan gaib, sedangkan jika ilmu pelet tersebut dari aliran putih maka ini adalah doa atau mantra yang dipanjatkan kepada Tuhan sang maha pencipta yang maha membolak balikkan hati manusia. Lalu kalau ibu Diva aura ilmu pelet atau pengasihannya aliran apa? tentu aliran putih karena doanya dipanjatkan kepada Tuhan dan mendayagunakan energi aura alam semesta yang positif.
  2. Tata cara penggunaan atau tirakatnya pun berbeda, biasanya jika ilmu pelet itu aliran hitam maka sang pengamal harus diwjaibkan untuk “nelik” atau tapa di tempat – tempat angker dan di keramatkan, seperti kuburan atau goa – goa dan lautan. kalau aliran dari ilmu merah ada yang diminta memakan bunga atau pun menggunakan kemenyan. sedangkan yang aliran putih murni tirakat spiritual seperti hanya disyaratkan untuk merapal mantra dengan arah angin tertentu, atau membaca doa di malam tertentu dan puasa.

Itulah perbedaan antara aliran hitam, aliran merah dan aliran putih. Hal ini pun terjadi bukan hanya pada ilmu pelet semata, cabang ilmu yang lainnya pun demikian.

Berbicara tentang pelet, waktu lalu kami mendapatkan amalan pelet dari ibu Diva aura, pelet menundukkan suami yang beliau sebut dengan aji pengasih sukmo.

Aji pengasih sukmo ini adalah Ajian ilmu pelet kuno yang ditujukan langsung ke akal pikiran yang anda tuju, sehingga orang yang kena ajian ini akan rindu, kangen setengah mati atau ingin selalu dekat dan tergila – gila dengan anda.

Ibu Diva aura berpesan bahwa ajian ini hanya diperbolehkan untuk istri yang ingin menundukkan suaminya, istri yang ingin membuat hati suaminya tak berpaling darinya dan bisa juga digunakan untuk istri yang ingin suaminya berlaku adil. Itulah mengapa ibu Diva aura menyebutkan pelet menundukkan suami.

Adapun mantra ajian ini adalah sebagai berikut:

Kelawan nyebut asmane gusti kang maha welas lan asih, Suksmaning sajati, iman suci suksma sajati, sira tangiyo reksanen aku, aling – alingana aku, asmara wulan rah iku, isi lidah kumala, yen sira weruha, kapileng kep – kasikep asmaraguma, miwah yusuf cahyaku sadiyaku, sedyane Nabi kabeh, idep kedep si …… bin ….. maring aku, suksma cahya kang lungguh ing ati, kenakno kang mari kangen, sang adi cahya kang lungguh, ing makrifat”

Cara pengamalan Pelet Menundukkan Suami adalah puasa nglowong 3 hari 3 malam. untuk konsultasi tentang ajian ini silakan hubungi kami di 082242102999 atau 085865642015.

Dan jika anda ingin sarana penunduk suami yang praktis serta instan, tanpa ritual, tanpa tumbal dan tanpa tirakat yang memberatkan silakan anda menggunakan mustika aura pengasihan sekar jagad, sarana pengasihan khusus yang dikaryakan oleh ibu Diva Aura untuk anda, para istri. Untuk pemesanan mustika aura pengasihan sekar jagad silakan hubungi ibu Diva aura di 082242101999

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI