Pemikat Sukma Jarak Jauh

Pemikat Sukma Jarak Jauh – Yuk simak amalan Amalan pemikat sukma jarak jauh yang kami dapatkan dari Ibu Diva Aura. Beliau dikenal sebagai Pakar Energi Pengasihan.

Amalan pemikat sukma jarak jauh ini sangat mudah di amalkan dimanapun dan kapanpun anda berada, karena sangat pendek, hanya terdiri ari 5 huruf saja, yaitu “Kaf Ha Ya Ain Shod”

Namun, meskipun kami menginformasikan amalan ini, jika anda menggunakannya, anda harus mematuhi syarat-syarat dibawah ini jika tidak ingin celaka karena menyalahgunakan suatu amalan pengasihan.

Adapun syarat pengamalan pemikat sukma jarak jauh adalah sebagai berikut:

  1. Berusia minimal 18 tahun
  2. Sudah bekerja, berapapun gajinya yang penting anda sudah bekerja.
  3. Tidak memiliki niat buruk ketika menggunakan amalan ini
  4. Berjanji bertanggung jawab dan menjaga seseorang yang anda pikat dengan amalan pemikat sukma jarak jauh ini

Itu adalah 4 syarat wajib yang harus dipatuhi pengguna. Adapun amalan doa pemikat sukma jarak jauh dari ibu Diva Aura ini adalah sebagai berikut:

Bismilahirrohmaanirrohiim … Kaf Haa Yaa Ain Shod (25 kali)

Allahumma bikafi kifayatika ikfini syarro nafsi wal kholqi ajma-in. Wa biha-ihidayatika, ihdini wahdhilil kholqo ajma-in. Wa biya-i yumni’a. Yamminni wa yammin liyal kholqo ajma-in. Wa bi ‘aini ‘inayatika, a‘inni wa sakhirli ma’unatal kholqi ajma-in. Wa bishodi shulhi’a ashlihni washlih liyal kholqo ajma-in. Wa bihaqqi fa’syailun syalukhiya asyli’hutho syal’hutho. Ya syai’h thoithowal sakhkhir liyal jinna wal insa, ya man yaqulu lisyai-in kun fayakun. Kawi-in kaf ha ya‘ain shod bi sirri (lailaha illallah dibaca 3 kali) wa shollallahu ‘ala sayyidina muhammadin wa alihi wa shohbihi wa sallam, walhamdulillahi robbil ‘alamin

Bagaimana Cara penggunaan Amalan ini? Berikut kami berikan tata cara penggunaan amalan pemikat ini:

  1. Pertama tama, lakukan puasa mutih untuk mengawali tirakat ini, tepat pada weton kelahiran Anda, misalnya anda lahir pada hari kamis wage maka puasa mutih dilakukan pada hari kami wage
  2. Saat anda menjalankan puasa mutih tersebut, diiringi dengan membaca amalan diatas 3 kali dibaca setelah sholat magrib dan 1 kali dibaca setelah sholat isya’.
  3. bacalah amalan diatas setelah sholat hajat/ tahajjud di malam hari sebanyak 33 kali.
  4. Setelah selesai tirakat puasa mutih, amalkan rutin doa ini sebanyak 3 kali
  5. Setelah sholat magrib dibaca sebanyak 11 kali

Jika rurin dan istiqomah melakukannya, maka dengan izin Tuhan, Orang yang Anda tuju akan terpikat pada anda dengan mudahnya. Demikian

Dan jika anda masih bingung atau belum juga terwujud setelah mengamalkan amalan ini, silakan hubungi ibu Diva aura langsung untuk mendapatkan bimbingan.

Kontak Resmi ibu Diva Aura di 082242102999 atau 085865642015

www.solusipengasihan.com

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI