Mantra Pengasihan Ibu Musa Agar Suami Tidak Kepincut Wanita Lain

pengasihan ibu musa

Pengasihan Ibu Musa


Apabila Anda seorang istri mempunyai kecemburuan terhadap suaminya. Atau Anda mempunyai kecurigaan terhadap suami Anda, sedang dekat dengan wanita lain. Bisa Anda menggunakan mantra pengasihan Ibu Musa ini sebagai alternatif untuk mencegah suami supaya tidak kepincut wanita lain.pengasihan ibu musa

Dalam mengamalkan mantra pengasihan Ibu Musa ini harus disertai dengan usaha nyata, contohnya Anda bisa memperbaiki aura kecantikan Anda, supaya suami Anda betah dirumah karena ada bidadari dirumahnya, dan tentunya suami Anda akan tambah sayang terhadapa Anda. Hal ini akan memperkecil kemungkinan suami Anda untuk kepincut wanita lainnya.

 

Setalah usaha nyata Anda lakukan, hendaknya harus dibarengi dengan usaha batin, untuk usaha batin yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengamalkan mantra pengasihan Ibu Musa ini. Mantra pengasihan Ibu Musa ini merupakan mantra yang ampuh untuk membuat suami Anda tambah mencintai Anda dan menurunkan resiko untuk suami Anda kepincut wanita lain.

 

Berikut mantra pengasihan ibu musa

Bismillaahirrmmaanirrohiim

Allohumma Ibu Musa

Suaraku dari Allah

Dat apiten raga sukmane

Si….. (diisi nama orang yang Anda maksud disertai dengan nama bapaknya)

Kenang doing Ibu Musa

Pek mati sepisan

Wurung mati sida edan

Wurung edan sida gendeng

Wurung gendeng sida lengleng

Wurung lengleng sida welas sida asih

Asih andelng badan ingsun

Sira aja ningali mbok bapa nira

Tingali badan ingsun

 

Arti dari mantra pengasihan Ibu Musa diatas adalah berikut ini.

Bismillaahirrmmaanirrohiim, Allohumma Ibu Musa, Suara saya dari Allah, Zdat himpitlah raga sukmanya, Si….. (diisi nama orang yang Anda maksud disertai dengan nama bapaknya), Terkena doa Ibu Musa, Jatuh mati satu kali, Belum mati jadi gila, Belum gila jadi gendeng, Belum gendeng jadi pusing, Belum pusing jadi cinta jadi sayang, Sayang melihat ke diri saya, Kamu jangan melihat ke ibu bapak kamu, Lihatlah dari saya.

 

Itulah mantra yang dapat digunakan untuk pengasihan sehingga suami Anda tidak akan tergoda dengan wanita lain. Manfaat yang lain yang akan Anda dapatkan, Anda akan mendapati suami Anda akan tambah sayang dan cinta kepada Anda. Sehingga hubungan Anda tetap harmonis dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

 

Apabila yang sudah terlanjur mendapati suami selingkuh dengan wanita lain, mantra pengasihan Ibu Musa ini belum mampu untuk memutus hubungan suami dengan selingkuhannya. Anda harus menggunakan sarana yang lebih tinggi untuk memutuskan hubungan suami dengan selingkuhannya.

Informasi selengkapnya bisa mengunjungi halaman konsultan rumah tangga berikut.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI