Pengasihan Tepuk Bantal

pengasihan tepuk bantal

pengasihan tepuk bantal

Bagi para pria atau wanita yang sedang kebingungan, bagaimana cara mendapatkan hati lawan jenis. Mungkin ilmu pengasihan tepuk bantal ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi masalah cinta.

Ilmu pengasihan yang dari dulu dipraktekkan dan digunakan sebagai bagian dari tradisi untuk mendapatkan jodoh. Pada dulunya ilmu pelet atau sihir memang sakral, ilmu ini untuk mereka yang sudah siap menikah.

Tujuannya memang mulia yaitu untuk mendapatkan jodoh yang akan dinikahi pada akhirnya. Namun pada perkembangannya ilmu pelet sempat disalah gunakan, yaitu untuk mempermainkan hati seseorang saja. Setelah mendapatkan apa yang diinginkannya, maka akan ditinggalkan.

Oleh sebab itu, saya mengingatkan bahwa jangan pergunakan ilmu pelet jenis apapun untuk berbuat yang tidak baik. Karena semua ada konsekuensi yang harus ditanggung. Hukum timbal balik pasti ada, dan itu masih berlaku di dunia.

Bila ingin benar-benar mengamalkan ilmu pengasihan ini saya sarankan untuk yakin saat menjalankannya. Dan juga ilmu ini bisa berhasil menyentuh target karena izin dari Tuhan Yang Maha Esa.


Baca juga :


Pengasihan Tepuk Bantal

Berikut ini tata cara yang harus dilalui, simak baik-baik jangan sampai terlewatkan.

Mantra Tepuk Bantal

“Niat ingsun ngerowaake sedulur papat limo pancer enem, nyawa pitu sukma raga tak kongkar manunggala marang jabang bayine (Sebut Nama Lengkapnya) ketemu turu karo aku”

Caranya

Tepuklah bantal yang kita pakai tidur, sebanyak 7 kali. Setelah ditepuk, kemudian baliklah bantal tersebut dan buat tidur.

Pengamalan mantra pelet tepuk bantal ini tepat pada tengah malam disaat target telah tertidur. Pastikan target telah tertidur, karena jika terget masih bangun, ilmu pelet ini tidak akan bisa masuk dalam sukmanya.

Ilmu yang saya berikan ini cukup mudah karena tanpa puasa. Keampuhan ilmu pelet ini tergantung dari tingkat spiritual masing-masing individu. Namun jangan khawatir  jika ingin yang lebih ampuh untuk memikat sukma lawan jenis. Bisa mempergunakan sarana Mustika Semar Mesem.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI