Pesugihan Langsung Kaya! Nikahi Nyai Puspo Cempoko

Pesugihan Nyai Puspo Cempoko – Di Nusantara ini banyak sekali jenis – jenis pesugihan yang bisa anda gunakan untuk memperoleh pesugihan, Ada yang dimulai dari pesugihan putih yaitu dengan mengamalkan ilmu ilmu atau ijazah-ijazah tertentu serta tetap bekerja untuk memperoleh kekayaan dengan jalan yang mudah serta rezekinya tetap berkah

Ada juga pesugihan hitam, yaitu jalan pintas untuk mendapatkan kekayaan dalam jumlah banyak dan cepat tanpa harus bekerja keras. Untuk pesugihan hitam anda harus mendatangi tempat tempat keramat dan bersekutu atau memuja dengan bangsa jin penunggu tempat keramat nan angker tersebut.

Meskipun dijanjikan cepat kaya dengan cara yang instan tanpa harus bekerja keras, namun mahar yang harus anda bayarkan pun tak main main yaitu dengan menumbalkan anak pertama anda, Ketika ajal menjemput anak pertama anda, maka anda tidak boleh meneteskan air mata setetespun karena jika anda meneteskan air mata setetes saja maka ritual pengambilan pesugihan hitam ini akan gagal, meskipun nyawa anda sudah keluar dari jasadnya.

Artinya, anda tidak akan bisa kaya meskipun anak sulung anda sudah menjadi tumbal pertama atas pesugihan hitam yang sudah anda pilih. Namun, ada juga pesugihan hitam yang tidak meminta tumbal nyawa orang yang anda sayangi atau kasihi, yaitu Pesugihan nyai puspo cempoko.

Pesugihan nyai puspo cempoko bisa dikatakan satu satunya pesugihan seks yang tidak harus memberikan tumbal nyawa. Namun yang Namanya pesugihan hitam, untuk mempercoleh kekayaan dengan cepat dan instan pasti harus ada yang anda bayarkan. Mitos yang berkembang di masyaratak nyai puspo cempoko akan memberikan apapun yang diminta oleh pemujanya, termasuk menjadi kaya raya, asalkan pemujanya mau menyanggupi syarat yang diajaukan oleh nyai puspo cempoko.

Adapun syarat atau mahar yang harus anda bayarkan untuk mendapatkan pesugihan dan kekayaan dari Nyai puspo cempoko harus menyerahkan seluruh jiwa raga anda padanya. Menyerahkan jiwa raga anda padanya artinya memasrahkan semua hidup anda pada sang Nyai.

Nyai puspo cempoko banyak digambarkan sebagai wanita yang sangat cantik, penuh dengan gairah Dan pencemburu. Sehingga dia hanya meminta mahar dari pemujanya untuk menyerahkan jiwa raganya sebagai suami Nyai Puspo cempoko. Tidak main-main jika si pemuja sudah bersedia dan siap menjadi suami Nyai puspo cempoko maka dia tidak boleh memiliki istri atau bersetubuh dengan wanita lain manapun, karena nyai puspo cempoko tidak suka dinomorduakan.

Sebagai pasangan suami istri tentu si pemuja harus bersedia untuk bersetubuh dengan nyai puspo cempoko. Hal itu terbukti dengan syarat kedua yang di ajukan oleh nyai puspo cempoko, yaitu si pemuja harus membuatkan 1 kamar khusus atau kamar pemujaan yang hanya boleh dimasuki oleh nyai puspo cempoko dan si pemujanya. Setiap pemuja pesugihan nyai puspo cempoko akan diberitahu kapan hari dan waktu tetapnya kedatangan nyai puspo cempoko ke kamar pemujaan tersebut.

Seperti halnya kamar pemujaan pada umumnya, kamar pemujaan pesughan nyai puspo cempoko juga harus ada sesajen yang berisi jajan pasar, kembang setaman, kelapa hijau dan kemenyan, serta tempat tidur yang nantinya hanya akan digunakan untuk mengencani nyai puspo cempoko.

Jika anda sudah memutuskan untuk mengambil pesugihan nyai puspo cempoko maka artinya anda sudah siap untuk tidak menikah atau membujang seumur hidup, dan hanya melayani jin atau lelembut bernama nyai puspo cempoko.

Alih-alih anda mencari pesugihan yang merugikan anda seumur hidup, lebih baik anda memperoleh kekayaan dengan jalan yang berkah, jalan yang diridhoi Tuhan, yaitu dengan mengambil pesugihan putih dari Diva aura berwujud tasbih. Tasbih ini bisa mendatangkan kekayaan dengan cepat, praktis dan aman, tanpa tumbal, tanpa ritual dan tanpa harus tirakat yang memberatkan. Untuk mendapatkan tasbih aura kerezekian silakan hubungi kontak admin Diva aura di 082242102999 atau 085865642015. Website resminya di www.nursyifaa.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI