Asal Usul Pesugihan Nyi Blorong Dengan Tumbal Nyawa

Asal Usul pesugihan Nyi BlorongPesugihan Nyi Blorong merupakan salah satu jenis pesugihan yang sangat fenomenal di tanah Jawa, bahkan popularitasnya telah dikenal hingga seluruh penjuru nusantara. Karena popularitasnya juga membuat kisah pesugihan Nyi Blorong ini difilmkan. Lalu apa sebenarnya pesugihan Nyi Blorong itu? Pesugihan Nyi Blorong adalah jenis pesugihan hitam dengan tumbal yang diyakini keberadaanya, bahkan tidak sedikit orang yang telah memberikan kesaksiannya terhadap pesugihan ini.

Menurut legenda, Nyi Blorong lebih suka hidup di rawa yang ditumbuhi banyak bunga teratai. Rawa dijadikan sebagai keratonnya, lengkap dengan jasad manusia yang semasa hidup menjadi pengikutnya. Meski secara implisit keberadaan rawa-rawa itu bisa dilihat dengan mata telanjang, namun jika tidak memiliki ilmu linuwih, maka tidak mustahil bagi setiap orang bisa mengetahui jika rawa yang ditumbuhi pohon teratai itu sebenarnya istana dari Nyi Blorong.

Diyakini Nyi Blorong adalah seorang berkepala manusia dan berbadan ular. Ia memiliki kesaktian luar biasa yang dengan kesaktiannya itu bisa mengabulkan semua keinginan orang-orang yang menghamba kepadanya. Untuk bisa memiliki pesugihan Nyi Blorong dengan tumbal nyawa ini bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan karena ada banyak sekali syarat dan ritual yang harus dipenuhi. Selain itu pesugihan ini juga diklaim sebagai pesugihan yang sangat berbahaya dan beresiko, selain karena membutuhkan tumbal berupa nyawa manusia, orang yang memiliki pesugihan ini juga harus melakukan kontrak mati dimana setelah kematiannya nanti, ia akan senantiasa menjadi budak Nyi Blorong hingga akhir masa.

Banyak kisah menyatakan bahkan untuk bisa memiliki pesugihan Nyi Blorong, seseorang harus melakukan ritual ‘mbucal badan’ atau bertapa dan berpuasa selama 7 hari 7 malam di laut selatan. Ini adalah tahap awal karena setelahnya masih banyak lagi tahapan yang harus dilakukan diantaranya adalah melakukan larung sesaji di laut selatan dan harus dilakukan secara rutin setiap tahun.

Tidak berhenti disitu saja, seorang yang berniat untukmengambil pesugihan Nyi Blorong juga harus melakukan kontrak kerja untuk menjadi hambanya sepanjang masa bahkan setelah kematiannya. Nyi Blorong juga dikenal sebagai sosok yang memiliki nafsu seksual besar dan melakukan hubungan badan dengan Nyi Blorong adalan salah satu persyaratan yang harus dipenuhi bagi mereka yang menginginkan pesugihan Nyi Blorong. Setelah hubungan badan dilakukan, maka tubuh Nyi Blorong yang berwujud ular itu akan berganti sisik, dimana rontokan dari sisik tubuhnya akan menjadi emas murni yang kemudian diberikan kepada orang yang bersetubuh dengannya.

Meskipun pesugihan Nyi Blorong ini bisa memberikan banyak harta kepada para pengikutnya, namun tentu saja in bukan pilihan solusi pesugihan yang baik untuk Anda maupun keluarga, selain karena bertentangan dengan norma agama, pesugihan ini juga akan menjadikan Anda sebagai tumbal dalam pengabdian kepada bangsa jin yang tidak berkesudahan, bahkan setelah kematian.

Janganlah bersekutu dengan syaitan atau Jin, karena urusannya bisa panjang. Meskipun anda meninggal dunia mereka akan mencari keturunan anda untuk mendapatkan tempat. Biasanya anak yang dituju adalah anak sulung dan anak bungsu. Dan Jika mereka tidak mampu menjaga atau merawat jin pesugihan anda maka anak-anak anda bisa gila permanen seumur hidup. Meskipun dibawa ke psikiater tidak akan sembuh. Untuk keberkahan rezeki gunakanlah yang aman tanpa tumbal namun hasilnya sangat cepat, anda bisa menggunakan tasbih aura kerezekian.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI