Menguak Misteri Pesugihan Tuyul Putih

pesugihan-tuyul-putihDuit Anda hilang tanpa sebab yang jelas? langsung dipikiran Anda adalah tuyul yang mengambilnya. Tuyul memang sejak dulu menjadi kambing hitam ketika terjadi kehilangan uang. Dan sampai sekarang orang yang rumahnya sepi dicurigai memelihara tuyul. Banyak cerita yang bilang jika memang ada orang yang mencari pesugihan tuyul putih. Dimana dia membeli tuyul tersebut dari seseorang dan dibawa ke rumah untuk disuruh mencuri uang.

Pesugihan tuyul putih adalah salah satu yang terkenal. Tidak hanya disuruh mencuri uang saja namun bisa juga mencuri perhiasan. Namun perhiasan yang dicuri adalah perak, emas putih, monel dan sebagainya yang tidak berwarna emas. Dan minumnya adalah susu putih atau asi dari istri yang memiliki tuyul putih.

Rumah yang ditempati tuyul tersebut haruslah sepi karena dia tidak suka keramaian. Pelaku pesugihan tuyul putih haruslah menyediakan kamar khusus untuk menyimpan tuyul tersebut. Dan setiap malam jumat haruslah diberi sesajen dan digendong jalan-jalan.

Pesugihan tuyul putih memang sebuah kesesatan yang dilakukan oleh manusia. Karena ingin cepat kaya dalam waktu yang singkat mereka mempekerjakan tuyul untuk mencuri. Hasil yang didapatkan pun tidak berkah dan selalu saja habis entah kemana.

ARTIKEL MENARIK : Pasang susuk pesugihan aman dan tanpa tumbal

Ada kisah nyata menyebutkan jika terlambat saja memberi sesajen atau menyusui tuyul tersebut maka anak dari pemiliki tuyul menjadi tumbalnya. Sehingga resiko melalukan pesugihan tuyul putih sangat besar. Jika memang Anda sedang mengalami kesulitan keuangan hendaklah jangan sampai tergiur uang hasil dari curian tuyul.

Bukan kebahagiaan yang Anda dapatkan melainkan kesengsaraan karena harus menanggun resiko dunia akhirat. Jika ingin mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan rezeki tentunya memohon hanya kepada Tuhan Yang Maha Kaya. Bukan malah terjerumus dalam pesugihan tuyul putih.

Apabila Anda membutuhkan sarana atau media untuk memudahkan rezeki gunakan tasbih kerezekian. Sebuah sarana halal sehingga bisa digunakan sebagai magnet rezeki. Media atau produk ini tidak bertentangan dengan ajaran agama anda, karena ini bukanlah ilmu mistis. Yang terkandung didalamnya murni energi aura alam semesta. Untuk informasi selengkapnya silakan kunjungi halaman Tasbih aura kerezekian.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI